Nxu-Out1 Template Blogger

Sebelum aku bagikan Template blogger pertama aku ucapkan Selamat tahun gres 2019!!, agar sehat selalu & semakin dipermudah dalam mencari ilmu maupun rejeki untuk kita semua, amin. Bila ditahun 2018 aku jarang buat artikel, jarang balas komentar, jarang balas pesan, dan jarang mendapatkan request atau bahkan low respon, jadi tolong dimaafkan ya!!.



OK guys, di awal tahun ini aku akan membagikan template gratis lagi, template blogger yang kali ini aku buat berbeda dari template-template yang sudah aku buat sebelumnya. Template kali ini aku buat bukan menurut untuk anime saja, melainkan untuk semua jenis artikel bisa.

Selain itu template ini didesign khusus untuk pengguna low level internet connection baik itu mobile ataupun desktop, jadi si pengguna tersebut masih tetap sanggup mengakses blog.


Untuk Fitur kalian sanggup cek dibawah ini :
  1. Fast Load
  2. Mobile Friendly
  3. Seo Friendly
  4. Javascript, Css, Html Slim
  5. Blogger Comment
  6. Page Navigation
  7. No Remove Credit Link
  8. Easy to use for newbie

Demo dan download templatenya kalian sanggup cek eksklusif dibawah ini :



Tersedia juga Versi Premium, dengan harga IDR. 110.000

  1. Blogger Comment V2
  2. Css Animation
  3. Style Page not Found
  4. Remove Credit Link

Demo Premium

Buy Contact Via Email
muhammad_98@merahputih.id
Payment - Paypal, Pulsa Listrik atau Hp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel