Yuk Kita Simak Isu Dan Miliaran Susukan Di Internet Menyerupai Apa?


Pelajari cara memakai video dan infomersial sanggup menjadi langkah pemasaran yang cerdas untuk perusahaan, bisnis, atau situs web on-line apa pun. Temukan cara memanfaatkan kekuatan teknik pemasaran yang telah terbukti ini, pelajari bagaimana teknik itu sanggup diterapkan secara efektif pada bisnis on-line Anda.

Sejauh ini, Google dalam jadwal iklan Adsense, memperkenalkan iklan video ke internet di seluruh dunia. Perusahaan, bisnis dan pengiklan kini mempunyai pilihan untuk memakai iklan video on line untuk menjual produk mereka dan menarik klien potensial.
Selain iklan teks dan gambar, pengiklan kini sanggup menempatkan iklan video di situs web yang berpartisipasi di seluruh web. Iklan video ini akan ditawarkan dalam tiga layout: Persegi Panjang Sedang (three hundred X 250), Persegi Panjang Besar (336 X 280), dan Persegi (250 X 250). Situs internet atau webmaster yang berpartisipasi dalam application Adsense akan dibayar dengan dua cara: iklan bertarget kontekstual menurut biaya consistent with klik atau iklan bertarget situs menurut biaya consistent with seribu kesan.

Iklan video akan ditampilkan di situs web dalam keadaan statis, kalau pengunjung mengklik iklan, video akan diputar sekali dalam ruang yang diizinkan - Anda sanggup mengklik replay untuk mengulangi iklan. Anda juga sanggup mengklik URL atau iklan yang ditampilkan untuk pergi ke situs net pengiklan.


Singkatnya, Google telah membawa iklan ke internet.
Iklan video Google sanggup memainkan tugas penting dalam keseluruhan proses pemasaran internet. Memberi pengunjung pilihan untuk mendengar promosi / pesan penjualan pengiklan tanpa meninggalkan situs internet host.

Di dunia kita yang serba cepat dan tergesa-gesa, ini mungkin merupakan pelengkap yang disambut baik di situs internet mana pun. Anda sanggup mempelajari lebih lanjut ihwal iklan video Google di sini: https://adwords.google.co.identity

Pada pandangan pertama, perpindahan Google ke iklan video ini mungkin tampak menyerupai langkah logis berikutnya dalam proses periklanan on line, hanyalah cara lain untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik. Namun, dalam konteks yang lebih luas, iklan video ini mungkin terbukti jauh lebih penting bagi internet di seluruh dunia.

Iklan video tidak diragukan lagi akan terbukti sebagai watu loncatan lain dalam evolusi sedikit demi sedikit web menjadi Billion Channel Universe. Membantu mengubah setiap situs internet di internet menjadi jalan masuk warta - jauh lebih menyerupai dengan jalan masuk tv daripada laman internet. Dan jauh lebih selaras dengan infomersial daripada iklan.

Tidak ada yang tetap sama, bahkan web pun tidak. Karena waktu pengunduhan berkurang dan klip / streaming video menjadi hukum alih-alih pengecualian,
semua situs web akan diubah menjadi jalan masuk informasi. Saluran interaktif yang sangat bertarget menyediakan atau melayani satu hal yang paling penting di internet - informasi.

Ketika pengenalan RSS (really easy Syndication) dan proliferasi cepat layanan dan perangkat nirkabel di seluruh dunia; seseorang bahkan sanggup memperdebatkan landasan atau kerangka kerja dasar untuk jaringan miliaran jalan masuk yang sudah ada dan sudah menyiarkan pesan atau sinyal mereka ke semua pihak yang berkepentingan.

Tergantung pada sudut pandang Anda, ini sanggup memunculkan gambar yang seram ... satu miliar infomersial meledakkan pesan mereka 24/7/365, membombardir kami dengan promosi penjualan menyerupai tidak ada hari esok.

Namun, dengan iklan video Google dan dengan skenario miliar jalan masuk hipotetis ini, ada satu perbedaan besar yang dihentikan diabaikan. Satu perbedaan yang mengubah segalanya.

Semua jalan masuk ini akan menargetkan pengunjung yang telah secara sukarela dan bebas-sendiri akan mencari jalan masuk atau situs web ini untuk warta lebih lanjut. Mereka INGIN melihat informasi. Mereka menciptakan pilihan untuk mengklik iklan

Dari perspektif pemasaran, ini menciptakan semua perbedaan di dunia. Prospek yang ditargetkan ada dalam contoh pikir yang benar untuk mendengar promosi penjualan Anda.
Prospek yang ditargetkan jauh lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan Anda. Prospek yang ditargetkan akan mempunyai imbas yang jauh lebih positif pada laba Anda.

Seperti halnya bentuk pemasaran apa pun, metode atau teknik yang efektiflah yang gampang disesuaikan oleh bisnis kompetitif yang selangkah lebih maju dari arus utama. Apakah itu memakai iklan audio atau video di situs web mereka, pemasar on-line yang cerdas akan menjelajahi dan mengeksploitasi media gres dengan sangat cepat. Iklan video Google mungkin terbukti sangat menguntungkan bagi para pemasar itu.

Melihat Gambar Besar

Pada skala yang lebih besar, iklan video, infomersial, atau webfomersial juga sanggup membantu mengubah web menjadi semilyar jalan masuk di mana subjek apa pun yang sanggup dibayangkan atau bahkan tidak terbayangkan ditawarkan untuk kesenangan menonton Anda. Tergantung pada perasaan Anda, ini mungkin: komersialisasi internet yang tidak senonoh, nirwana pemasar, atau keinginan pembelanja menjadi kenyataan. Ambil pilihanmu.

Terlepas dari sudut pandang yang berbeda ini - pemasar, pemilik perjuangan kecil, dan webmaster biasa harus menyadari bahwa pengenalan video ke situs mereka memang menunjukkan banyak peluang pemasaran yang tidak sanggup diabaikan. Ini ialah salah satu alat pemasaran yang lebih besar lengan berkuasa yang sanggup mereka gunakan untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan tingkat konversi. Lanjutkan tanpa video dengan risiko Anda sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel