Cara Menerima Bitcoin Dari Kucoin Exchange Cryptocurrency

Cara menerima bitcoin dari kucoin exchange cryptocurrency - Halo sobat pecinta crytocurrency gratis, pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya Mas kojek akan membagikan tips untuk mining bitcoin gratis eksklusif dari market altcoin yang berjulukan Kucoin.

Saya telah mengenal Exchange bitcoin ini kurang lebih sudah 3 tahunan. Dan alhamdulillah, Saya Mas kojek selaku owner website kecil ini telah banyak mengeyam pengalaman dari aneka macam market kripto yang ada. Sudah bukan diam-diam umum kita sanggup menerima bitcoin dari Kucoin. Tapi, tidak ada salahnya tah? Kalau saya ingin mendokumentasikan memori bagus menerima bitcoin dari pasar bitcoin.
Cara menerima bitcoin dari kucoin exchange cryptocurrency  Cara menerima bitcoin dari kucoin exchange cryptocurrency
Mendapat bitcoin gratis dari kucoin

Cara menerima Bitcoin dari Kucoin Exchange cryptocurrency

Ada aneka macam metode yang sanggup kau gunakan. Mungkin salah atau semuanya kau pernah dengar. Tapi, apapun itu Mas Kojek wajib menjelaskan. Tak etis rasanya kalau sampean sudah mampir tapi tidak disuguhkan informasi.

Mari bahas satu persatu, cara menerima uang dari Exchange bitcoin kucoin. Sebelum itu, pastikan kau telah mendaftar kucoin exchange bitcoin. Dan lakukan beberapa trik berikut:

Mengikuti lomba trading di kucoin

Seperti market koin pada umumnya, Kucoin juga sering merilis produk blockhain gres untuk masuk dan di tradingkan, Biasanya para pelaku crowdfounding (pemilik coin), akan berafiliasi dengan platfrom perdagangan cryptocurrency tersebut dengan metode menunjukkan reward berupa Bitcoin atau KCS pada pemenang lomba.

Untuk memilih siapa yang berhak menerima reward itu, Kucoin selaku platfrom perdagangan akan menilai dari segi besarnya volume jual beli token penerima yang ikut lomba. Untuk menerima Bitcoin dengan cara ini tentunya perlu modal besar, beda dengan trading tanpa modal di exchange Idax.

Airdrop Kucoin Twitter

Sebuah kecerdasan menjadi follower twitter Kucoin sebab, Kamu mempunyai kesempatan untuk menerima Bitcoin gratis dari kucoin hanya dengan melakuka beberapa step.

- Retweet post pinned yang di
- Screen shoot retwit
- Masuk ke formulir Airdrop dan biasanya kau akan diminta untuk memasukan Email kucoin, Nama akun, Akun twitter, lalu upload gambar screenshut.

Setelah beberapa hari lalu nanti biasanya akan ada notice (pemberitahuan) deposit BTC beserta keterangan-nya. Nah, Bitcoin tersebutlah reward dari mengikuti Airdrop token di Kucoin.

Kucoin Vote token / Altcoin Voting

Token cryptocurrency sebelum sanggup ditradingkan biasanya harus melewati tahap vooting dari member exchange. Hal tersebut dilakukan mengingat minat para pelaku trading altcoin menjadi syarat penting.

Logikanya begini, Bagaimana sebuah produk akan di pajang dalam toko kalau memang tidak ada yang mau membeli. Percuma juga kan? Nah, untuk point yang satu ini membuka peluang besar untuk kau biar sanggup menerima bonus dengan mengikuti Vooting.

Mencari referral Kucoin Exchange

Sudah bukan hal absurd lagi jikalau merekomendasikan teman atau kerabat untuk menjadi member toko apapun, Kamu niscaya akan menerima sebuah reward. Sayang nya untuk yang satu ini kau mesti bersabar sob, akan tetapi masa untuk menerima bitcoin dari kucoin sangat panjang jikalau memakai metode ini. Selama teman kau bertransaksi jual beli pada market koin ini. Maka kau akan menerima terus bonus referral tersebut.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel