Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil

Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil - Berpenghasilan melalui blog adalah sesuatu yang di inginkan oleh semua kalangan blogger karena selain bisa belajar blog juga dapat menghasilkan uang, Biasanya alernatif terbaik seorang blogger untuk menghasilkan uang adalah melalui google adsense.

Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil Alasan Mengapa Nilai BPK atau CPC Iklan Adsense Kecil


Alasan mengapa adsense adalah yang terbaik karena selain penghasilan yang cukup besar dan cara pengiriman uangnya juga cukup muda, Namun untuk mendapatkan penghasilan yang besar di google adsense tentu ada beberpaa faktor salah satunya adalah nilai CPC ( Cost Per Click ) atau BPK ( Biaya Per Klik )

Sering sekali banyak keluhan yang di sampaikan mengapa nilai CPC atau BPK saya rendah, apakah ada penyebabnya?. Yang perlu di ketahui adalah tinggi rendahnya penghasilan adsense pasti ada penyebabnya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ulasan faktor penyebab nilai BPK atau CPC rendah.

Faktor Nilai BPK atau CPC Adsense Kecil

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi mengapa nilai bpk mauapun cpc iklan adsense keci, di antaranya:
  1. Niche Blog
  2. Kata Kunci
  3. Jenis Iklan
  4. Sumbe Trafik
Kenapa saya memilih 4 faktor di atas tentu ada penyebabnya, oleh karena itu saya akan ulas satu per satu.

Niche Blog

Salah satu karakteristik iklan adsense adalah relevan dengan konten yang di bahas hal ini berdampak pada niche blog yang di bangun, niche blog atau blog yang membahas satu tema tentu berpeluang besar untuk meningkatkan penghasilan adsense.

Misal anda membangun niche blog bisnis online maka iklan yang tampil adalah mengenai teknologi, hal ini akan membuat seseorang untuk meng-klik iklan tersebut karena iklan yang tampilkan merekomendasikan artikel lain yang bisa anda baca

Kata Kunci

Kata kunci juga mempengaruhi tinggi rendahnya penghasilan adsense, namun yang perlu di ketahui adalah jika kata kunci yang anda gunakan tidak relevan dengan artikel anda maka akan mengalami penurunan pada nilai yang lain seperti CPC dan RPP

Misal seseorang akan mencari kata kunci dengan review gadget samsung S7 namun judul artikel anda tentng S8. sedangkan advertiser memasang kata kunci dengan review S8.

Jenis Iklan

Jenis iklan juga mempengaruhi besarnya penghasilan di adsense, hal ini bisa anda lihat sebelum memasanag script iklan di blog anda, google adsense merekomendasikan beberapa jenis iklan yang bisa anda gunakan seperti iklan responsive maupun iklan teks

Sumber Trafik

Lalu lintas terbaik adalah pengunjung yang langsung data dari hasil pencarian atau organic traffic. Hal ini juga berdampak pada besarnya penghasilan adsense. Google adsense sangat menyukai jika trafik yang di dapatkan langsung dari mesin pencari seperti google, yahoo, bing, dan lain lain.

Demikianlah ulasan sederhana tentang alasan mengapa nilai BPK atau CPC kecil semoga bisa bermanfaat.


Sumber https://bilikjilid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel