Alasan Mengapa Akun Adsense Anda Di Tolak

Alasan Mengapa Akun Adsense  Anda Di Tolak - Salah satu impian dari seorang blogger adalah dapat bekerja sama dengan google adsense karena selain dapat bisa mendapat penghasilan dari blog juga dapat menambah wawasan blogger, oleh karena itu banyak blogger yang berlomba-lomba mebangun blog dengan konten tertentu atau biasa di sebut dengan niche blog, namun masih saja tetap mengalami penolakan
 Salah satu impian dari seorang blogger adalah dapat bekerja sama dengan google adsense ka Alasan Mengapa Akun Adsense  Anda Di Tolak

Alasannya beragam yang di dapatkan misal adalah terlalu banyak menggunakan gambar maupun video, navigasi blog yang tidak jelas hingga konten yang tidak memadai.
Namun disisi lain anda telah benar-benar siap untuk di terima di adsense namun masih saja mendapat penolakan dari google adense, tentu pasti ada alasan mengapa akun adsense saya di tolak? apakah ada yang salah dengan situs saya.

Oleh karena itu bilik jilid akan mengulas faktor yang mempengaruhi penolakan di adsense sampai saat ini, dan beberapa poin akan saya bahas satu persatu-satu di bawah ini.

Kurangnya Kelengkapan Navigasi

Navigasi yang berarti arahan bertujuan untuk mengarahkan pembaca di blog anda dengan melihat beberapa fitur blog seperti popular post, label, blog archieve maupun menu navigasi yang tertera di blog.

Namun pernahkan anda berpikir bahwa semua hal tersebut telah saya lakukan namun masih saja mendapatkan penolakan? alasannya sederhana posisikan diri anda sebagai pembaca di sebuah situs dan ketika anda tidak memahami apa yang tertera dalam penulian tentu anda akan mencari artikel lainnya di dalam postingn tersebut maupun di luar laman postingan seperti widger popular post hingga menu navigasi blog

Yang saya maksud dengan kurangnya kelengkapan menu navigasi disini adalah kurangnya arahan di blog anda seperti internal link yang relevan hingga kelengkapan widget maupun menu navigasi.

Konten Tidak Memadai

Sering sekali seorang blogger mendapatkan penolakan dengan alasan konten tidak memadai, hal ini cukup membingunkkan untuk saya walaupun kawan-kawan yang pernah mengalami masalah ini.

Padahal di sisi lain saya telah membuat konten yang berkualitas untuk pembaca tapi masih saja mendapatkan penolakan dari adsense dengan alasan konten tidak memadai.. Alasannya sederhana yang anda anggap konten memadai belum tentu di anggap memadai oleh adsense.

Oleh karena pelajari alasan mengapa anda di tolak di daftarkan di adsense dengan alasan konten tidak memadai, hal ini perna saya ulas di salah satu artikel saya yaitu Inilah Penyebab Konten Tidak Memadai Adsense

Menggunakan Banyak Gambar dan Video

Yang perlu di ketahui adalah blog adalah wadah di mana kita menyampaikan informasi dalam bentuk tulisan namun tidak menutupi kemungkinan bahwa gambar juga dapat memperkuat informasi yang kita tulis.

Alasan kenapa adsense memberikan pernyataan ini di email penolakan adalah gambar maupun video yang tidak relevan dengan artikel misal anda membuat tulisan tentang cara membuat kue pisang namun yang di tampilkan hanya kue saja tentu akan sangat membingungkan, selain itu berikan alt pada gambar yang tertera.

Kriteria Situs Blog

Ada yang beranggapan bahwa blog yang mengangkat tema tertentu saja alias niche blog berpeluag besar untuk di terima di adsense, pernyataan ini adalah benar adanya berhubungan dengan karakteristik iklan adsense yang berkaitan dengan artikel blog.

Namun disisi lain dengan banyaknya niche blog yang di daftarkan di adsense meningkatkan tingkat persaingan di adsense untuk di terima, misal ada 100 situs dengan teknologi niche blog yang mengirim permohonan di adsense.

Maka dari sebagaian besar iche blog dengan tema teknologi akan mengalami penolakan alasannya karena persaingan yang tinggi, jumlah visitor, hingga kualitas dari niche blog tersebut sangat menentukan. Oleh karena itu cari niche blog dengan minim persaingan.


Demikianlah ulasan sederhan tentang penyebab akun ada di tolak adi adsense, semoga bisa membantu anda dan bermanfaat.

Sumber https://bilikjilid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel