Analisis Eur/Usd Untuk Ahad Depan 26 Nov – 1 Des 2018

USD mengalami penurunan dan ditutup pada harga  Analisis EUR/USD Untuk Minggu Depan 26 Nov – 1 Des 2018

Beberapa hari kemarin EUR/USD mengalami penurunan dan ditutup pada harga 1.1334. EURUSD masih dalam tekanan bearish berkepanjangan yang belum juga bisa bangun secara fundamental.

Namun dalam jangka pendek, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan guna mengambil laba sesaat sebelum animo panjang kembali berpengaruh. Pengujian support di area 1.1300 akan menjadi perhatian ahad depan alasannya akan membentuk rujukan pundak kanan terbalik dari head and shoulder.

Rebound pada area support 1.1300 akan terjadi bila didukung oleh kondisi ekonomi yang membaik atau kebijakan yang bersifat hawkish dari pihak EURO atau kebijakan yang kurang menguntungkan di pihak USD.

Secara analitik, RSI di time frame H4 berhasil menembus ke bawah level 50 dan indikator win joy dalam kondisi bearish. Momen untuk melaksanakan buy pada area support 1.1300 perlu konfirmasi secara baik pada indikator RSI, Win-Joy serat Indikator animo lainnya semoga tidak terjebak oleh pergerakan sesaat yang bisa mengecoh analisis.

Usahakan tetap memantau kebijakan ekonomi yang muncul semoga analisis lebih jelas:

USD mengalami penurunan dan ditutup pada harga  Analisis EUR/USD Untuk Minggu Depan 26 Nov – 1 Des 2018

Ada beberapa insiden penting yang berdampak kuat pada pergerakan EURUSD ahad depan. Kebijakan Presiden ECB Draghi dan The Fed Chair Powell akan menjadi sentra perhatian.
Sumber https://jurnalforexharianku.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel