Ea Breeze V7 The Logical Profit Scalper Vs Slippage

Salam profit with low DD,

EA breeze v7 update. pada versi ini aku menghilangkan news filter jadi bagi kalian yang ingin memakai news filter, sanggup menngunakan EA Breeze v6 yang sanggup didownload DISINI. Apa saja yang gres dari EA Breeze v7 ini?

1. New signal trigger dari moving average.
2. Focus on logical profit with risk = reward.
3. Remove news filter.
4. Remove hidden SL alasannya yaitu terkadang terkena slippage sehingga order pribadi close.
5. Backtest aku remove alasannya yaitu terkadang menjadi penyebab gagalnya trader menciptakan setting yang logis sehingga logika kita dalam menafsirkan risk dan reward juga menjadi salah maka ada baiknya aku hilangkan.

Akan aku ingatkan kembali beberapa syarat memakai EA scalper ibarat EA breeze ini.
Syarat EA Scalper:
1. Broker dengan Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1.5 pip (15 point).
2. Broker dgn zero StopLevel atau setidaknya dibawah 5 point.
3, Broker yang memperbolehkan Scalping tanpa syarat waktu.
4. Broker dengan slippage rendah.
5. Timeframe H1.
6. Gunakan pairs yang mempunyai spread rendah misal EURUSD, USDJPY, GBPUSD, AUDUSD dll
7. Pasang di VPS dengan ping latency yang kecil (SocialVps sangat direkomendasikan) dan lebih baik dengan RAM yang besar. Jika ingin berlangganan SocialVPS DISINI.

Menurut kalian, jikalau kita pertandingkan Scalper vs slippage siapa yang akan menang? Jawabannya pastilah Slippage. alasannya yaitu baik kita loss maupun profit pastilah terkena.

Slippage selalu menjadi mimpi jelek bagi scalper entah manual ataupun robot, dikarenakan baik kita mendapat loss maupun profit semua akan terkena slippage especially pada market dengan volatility besar.

dikala profit = profit - slippage
dikala loss = loss + (-slippage)

jadi slippage ini sungguh menjadi momok yang paling seram ya...

nah dengan logical profit system ini, tampaknya mau tidak mau kita harus lock profit sebelum profit yang kita sanggup ditelan oleh slippage lagi. ibarat yang sudah aku jelaskan pada artikel sebelumnya (read: https://artikelforexidn.blogspot.com/search?q=ea-breeze-v6-newsbreaker), maka perhitungan slippage sebagai berikut:

Kerugian + slippage VS laba - slippage

SL - slippage VS trailing start - slippage + trailing stop

Nah, jadi disini trailing start ini berfungsi sebagai lock profit dan trailing stopnya menjadi aksesori profit bila market masih di jalur profit kita. Logis kan pemaparan diatas??? lebih masuk budi bukan???, jadi dikala slippage memakan beberapa pips trading kita, maka kita juga harus menlock profit sehingga setidaknya kita masih mendapatkannya.

Bagi yang berminat memakai EA breeze v7 silahkan di download, EA ini akan expire setiap tanggal 25 setiap bulan, sehingga kalian hanya perlu mendownload ulang setiap tanggal 25.
DOWNLOAD EA Breeze v7
Sumber http://hobiheboh.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel