7 Cara Menghilangkan Lecet Pada Layar Ponsel

7 Cara Menghilangkan Lecet pada Layar Ponsel - Banyak faktor yang sanggup mengakibatkan hal ini sering kali terjadi dan dialami oleh para pemilik ponsel, dengan alasan terlalu sering di keluar dan dimasukannya ponsel kita ke materi yang kasar, sanggup terjatuh ataupun tergores benda tajam yang mengakibatkan kerusakan pada layar ponsel.
Menghapus Baret pada Layar
Akan sangat mengganggu jikalau saja ponsel yang kita pakai itu terlihat lecet atau ada bekas goresan, walau tanda lecetnya tidak terlalu besar. Akan tetapi akan terlihat tidak manis dan terlihat nampak kotor, oleh alasannya itu kita harus selalu merawat dan menjaga supaya layar ponsel kita tetap terlihat bagus.

Maka dari itu, perhatikanlah bagaimana cara kalian dikala menaruh dan menyimpan ponsel, letakkan ponsel pada posisi yang aman, dan berikan pelindung menyerupai sarung handphone pada 2 sisi depan dan belakangnya.

Karena dengan melaksanakan menyerupai Hal ini sanggup menciptakan ponsel kita menghindari kerusakan pada belahan layar dan tutup belakang ponsel, Berikut ini tips dan caranya supaya sanggup menghilangkan lecet pada layar ponsel:

1. Menggunakan Minyak Sayur.

Ternyata minyak sayur ini sanggup berfungsi sebagai anti gores pada layar beling handphone Android kita, Jika menemukan ada lecet ataupun ukiran pada layar hp, gunakan minyak sayur guna menghilangkan duduk kasus tersebut.

Caranya ambil sedikit minyak sayur kemudian kalian tinggal mengoleskannya pada kapas / cotton bud, sehabis itu gosokan secara perlahan lahan sempurna pada layar beling yang ada tanda lecet atau tergores.

2. Menggunakan Plastik Anti Gores.

Sebelum kalian membeli hp di outlet, maka ada baiknya untuk minta pihak penjual hp androidnya untuk memasangkan anti gores pada ponsel kita secara langsung. Karena, Ini salah satu cara pencegahan supaya layar beling hp android kita tidak gampang lecet ataupun terkena goresan.

3. Menggunakan belahan Putih Telur dan Potasium Sulfate.

Ternyata putih telur dan tawas ini sanggup menghilangkan lecet pada belahan layar beling ponsel kita, Caranya campurkan dari putih telur dan juga tawas kemudian panaskan materi tersebut dengan memakai kain fiber kemudian masukkan kedalam panggangan berskala 180 derajat hingga kain mengering.

Dan bilas 3 dengan air masbodoh selama 1 menit, dan biarkan kain hingga mengering selama 2 harian. Setelah itu, gunakan kain dengan cara menggosokan nya secara perlahan.

4. Menggnakan Brasso dan Silvo.

Caranya pun cukup mudah, cukup ambil secukupnya materi tadi kemudian oleskan pada kain, kemudian gosok secara perlahan hingga belahan lecet pada layar beling ponsel anda tertutupi.

5. Menggunakan "Minyak Kayu Putih" atau "Minyak Telon".

Gunakan minyak kayu putih atau minyak telon, caranya ambil beberapa tetes minyak tersebut kemudian oleskan pada kapas atau kain berpori lembut, dan gosokkan secara pelan pada layar ponsel hingga tidak tampak lagi lecetnya.

6. Menggunakan "Krim" Pembersih Motor atau Mobil.

Untuk materi lain yang sanggup dipakai adalah dengan memakai "kit krim poles" untuk kendaraan Anda, caranya ambil krim, kemudian oleskan pada kapas atau kain lembut dan gosokan pada belahan yang terdapat lecet atau baret.

7. Menggunakan Baking Soda.

Caranya adalah dengan mengambil abu "baking powder" secukupnya, kemudian di campur dengan air. Dan sehabis itu oleskan materi tersebut pada belahan yang lecet.

Demikian untuk artikel perihal cara menghilangkan lecet di layar hp yang sanggup dijadikan materi percobaan Anda dirumah, Jika Anda memang sangat memperhatikan ponsel kesayangan.

Rawatlah dan jaga dengan baik, alasannya jikalau kerusakan terjadi semakin terparah,maka kita akan butuh dana yang tidak mengecewakan untuk memperbaikinya lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel