Cara Menerima Uang Online Dari Cryptocurrency

Cryptocurrency, Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto. Bukan tanpa sebab, mereka mempunyai alasan yang cukup berpengaruh lantaran Crypto currency merupakan produk blockhain yang sedang marak digunakan. Uang virtual ini menggunakan atau menggunakan prinsip kriptografi. Walaupun masuk dalam kategori mata uang digital, tapi proses pembuatannya menggunakan prinsip kriptografi membuat  alat pembayaran ini tidak sanggup dipalsukan.

Harga nilai dari crypto currency ditentukan oleh kekuatan buy and sell oleh pengguna teknologi. Maka dari itu, kekuasaan di pegang berpengaruh oleh mereka yang mempunyai modal besar.

Keuntungan lain mempunyai Crypto currency ialah tidak mengalami inflasi, semua dikarenakan nilai dasar dari crypto itu sendiri murni menurut Kekuatan Jual dan Beli sehingga tidak mungkin mengalami penurunan lebih dari 20% dalam waktu satu hari.

Crypto currency sanggup dimanfaatkan untuk perdangangan, lantaran biaya (fee) dari proses perdagangan crypto currency ialah 0% murni dari sikap barter. Beda halnya kalau memang kau melaksanakan trading dalam sebuah exchanger Bitcoin.

Cara Mendapat uang online dari Cryptocurrency

cara mendapatkan cryptocurrency sebetulnya sangat gampang loh sob, aneka macam metode yang sanggup dipakai untuk menerima uang virtual ini. Dan, semua akan coba Mas Kojek bahas hingga tuntas.

1. Ikut Airdrop

 Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto Cara menerima uang online dari cryptocurrency
Aidrop ialah salah satu kegiatan pengenalan produk dari developer yang menciptakan cryptocurrency pada masyarakat luas. Dalam kasus ini biasanya mereka akan membagikan sejumlah koin secara cuma - cuma pada siapa saja yang bersedia mendaftarkan diri untuk mendapatkan koin gratis sebagai imbalan registrasi.

Besarnya nominal yang ditawarkan pun beragam, mulai dari $0.1 hingga $200. Bahkan sanggup saja diatas itu.

Caranya mengukutinya juga sangat mudah, biasanya kau hanya perlu mendaftarkan diri dengan menggunakan email. Tapi belakangan mereka mewajibkan para calon akseptor coin gratis memverifikasi menggunakan identitas nasional, Istilah keren nya KYC. Silakan baca dan berguru airdrop di ilmumastah.info untuk menghasilkan uang.

2. Mengikuti Program Bounty

 Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto Cara menerima uang online dari cryptocurrency

Jangan hingga salah mengartikan, Airdrop dan bounty itu tidak sama (beda). Cara kerja dari bounty ini memang sedikitnya hampir sama dengan Airdrop. Tapi, untuk menerima cryptocurrency menggunakan cara ini kau perlu mengerjakan beberapa task sesuai peraturan pemilik kripto.

Misal, Saya pernah mengikuti salah satu Program bounty yang ajib (Westland Storrage). Di sana selain saya mendaftar menjadi member juga diwajibkan membagikan sebuah posting, menciptakan video dalam durasi 30 detik dan di upload ke Youtube kemudian di riview, Membagikan tautan referral pada teman. Setelah semua task final dikerjakan, sebagai imbalan saya menerima 110 WLS coin dimana per kepingnya dihargai $1.

Jadi, total pendapatan saya dari satu kali mengikuti kegiatan bounty tersebut ialah $110. Tapi, itu jadi modal awal saja. Karena uang tersebut akan dimasukkan dalam kegiatan investasi dan setiap hari bertambah 1%. Setelah kira-kira cukup hasil profitnya sanggup saya ambil.

3. Mining Cryptocurrency

 Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto Cara menerima uang online dari cryptocurrency

Menambang bukanlah hal yang gres buat anda yang ingin mendapat uang online dari cryptocurrency. Meski begitu Mas Kojek tetap harus menjelaskan, Siapa tahu salah satu pembaca belum mengenal sama sekali.

Ada dua cara menambang cryptocurrency, yaitu :

- Mining Memakai Perangkat sendiri, Ini sering dilakukan oleh para pecinta blockhain yang mempunyai perangkat canggih dan modern. Proses tambang ini, minimal membutuhkan modal lebih dari 50 juta rupiah kalau memang ingin benar-benar cepat sanggup hasil.  Kok mahal sekali ya? Jelas satu perangkat Mining Rig saja di jual diatas 30 juta, 20 juta sisanya untuk membeli perangkat lain dan biaya listrik serta Internet selama proses mining.

- Cloud Mining, Pada metode ini kita akan memanfaatkan kemudahan menambang dengan menyewa FPS yang di tawarkan sebuah website. Dalam cara ini kau hanya perlu mendepositkan sejumlah Koin untuk modal membeli GHS, sesudah itu biarkan tenaga yang kau sewa bekerja menambang.
Kalau memang kalian resah mencari referensi, kami mempunyai sumber gosip terpercaya dan kau sanggup mining doge dengan profit perbulan sekitar 40%. Berikut : Cara menerima uang dari situs cloud mining.

4. Trading Cryptocurrency


 Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto Cara menerima uang online dari cryptocurrency

Cara bermain cryptocurrency dengan metode trading sebetulnya tidaklah terlalu sulit. Kamu sanggup mendapatkan uang blockhain dengan melaksanakan jual beli secara eksklusif di sebuah exchanger.

Prinsip dasarnya Buy ketika koin sedang droop dan Sell ketika harga sedang naik. Ini juga salah satu jalan yang ditempuh para Bos besar (Cukong) untuk mendapatkan uang dari crypto.

Di Indonesia sendiri ada beberapa Platfrom ternama yang salah satunya berjulukan Bitcoin.id dan kini menjelma Indodax.

Sedang jenis cryptocurrency yang sanggup di tradingkan dalam level dunia sangatlah banyak. Merujuk dari sumber market cryptocurrency terbesar di dunia (Coinmarketcap.com) kami sanggup memperlihatkan teladan beberapa Crtyptocurrency yang kini telah resmo di perjual belikan menyerupai : Bitcoin (BTC), Ehereum (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Ripple (XRP), EOS (EOS), Stellar Lumens (XLM), Litecoin (LTC), Tether (USDT), Ada Cardano (ADA), Dogecoin (DOGE), Monero (XMR), Tron (TRX), Etherium Classic (ETC), Dash (DASH), Neo (NEO), Binance (BNB) dan masih banyak ratusan lainya.

5. Staking Cryptocurrency

 Investor dan pemburu uang online kini makin melirik ke dunia Crypto Cara menerima uang online dari cryptocurrency

Cara menerima uang dari wallet ialah Staking,  yang dimaksud kalau Cryptocurrency tersebut disimpan dalam sebuah wallet maka akan memperoleh “bunga”. Pendapatan dari staking sangat bervariasi, mulai dari 0.5% per hari hingga 100% per tahun tergantung spesifikasi dan kebijakan Crypto tersebut.

Sedikit gosip untuk kau kalau hanya Cryptocurrency berspesifikasi Proof-of-Stake) sajalah yang sanggup di staking. Hal yang perlu Anda pertimbangkan kalau akan menentukan cara ini ialah apakah harga Crypto akan tetap bertahan dalam jangka panjang ketika di staking, biar nilai dari awal investasi dengan membeli Cryptocurrency tersebut tidak lebih kecil ketika nanti dijual.

Kelima metode diatas ialah Cara menerima uang online dari cryptocurrency, dimana kau sanggup menerima penghasilan dari teknologi blockhain yang semakin digemari di kala milenial ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel