Rapih? Setrika Tanpa Pelicin Semprot Dan Pelembut Celup (Perendamannya)

Setrika tanpa pelicin semprot dan pelembut celup  Rapih? Setrika tanpa pelicin semprot dan pelembut celup (perendamannya)
Setrika tanpa pelicin semprot dan pelembut celup (perendamannya)
Pelangi dunia - Pada kesempatan kali ini aku mengembangkan pengalaman dengan teman-teman sekalian, mengenai pakaian yang dicuci pakai deterjen cair dan debu baik menggunakan pelembut dan pewangi celup (Molto/downy) dikala perendamannya maupun tidak dan sesudah kering pakaiannya menggunakan pelicin/pewangi semprot (kispray/rapika) ataupun tidak. kira-kira ada perbedaan gak yah?
  • Deterejen cair
Saya mencuci beberapa pakaian menggunakan deterjen cair tanpa pewangi celup dan sebagai sample menggunakan kemeja untuk disetrika bab kanan kemeja tanpa pelicin semprot dan balasannya rapih juga, sedangkan bab kemeja yang kiri balasannya tidak jauh beda dengan yang kanan sama2 rapih hanya saja ini agak basah.

lantas bagaimana pakaian yang menggunakan pewangi celup dikala perendamnnya tanpa pelicin semprot sesudah keringnya, ternyata rapih juga pada dikala disetrika. Dan berdasarkan aku sudah dapat ditebak percobaan selanjutnya yaitu menggunakan pelembut celup pada dikala mencuci dan sesudah kering menggunakan pelicin semprot balasannya tentu saja rapih, terlihat berair dan wanginya jadi tercampur-campur alasannya ialah baik pelembut celup dan pelicin semprot memiliki aroma masing-masing, namun yang lebih banyak didominasi aroma pelicin semprot.

Sebaiknya menggunakan salah satu saja semoga tidak boros, kalau ingin menggunakan pewangi celup ya celup saja, kalau pengen pewangi semprot alias pelicin ya silahkan. pilih salah satu untuk menghemat pengeluaran sama-sama anyir dan rapih kok pada dikala di setrika. tergantung kau tipe orangnya mana? Banyak waktu atau sedikit waktu

  • Deterjen bubuk
ada beberapa baju yang dicuci dengan molto deterjen debu glowing elegance selama 30 menit, baju kemeja biru sesudah dibilas pribadi dijemur supaya nanti sebgai perbandingan rapih atau tidaknya. baju yang lainnya di rendam pakai molto pelembut lalu dijemur .
Hasilnya sesudah kering kemeja biru tanpa pewangi celup, aku setrika menjadi 2 bab yang kanan tanpa pelicin dan yang kiri dengan pelicin ternyata sama- sama rapih. walaupun yang kiri terilhat agak berair pas disentuh. Sedangkan baju lainnya baik yang menggunakan molto pelembut doang terus disetrika ternyata rapih dan yang menggunakan pelicin rapih juga.

Kaprikornus kesimpulan meyetrika tanpa pelicin semprot ataupun pewangi celup dikala perendamannya itu sama2 rapih yang membedakannya ialah wangi. Kalau tidak menggunakan pengharum celup maupun pelicin semprot tentu tidak seharum ketika memakainya. Sekian

Sumber https://pelangidunia21.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel