Download Desain Akta Pesantren Kilat Cdr

Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr - Alhamdulillah sudah masuk bulan suci ramadhan lagi. Biasanya di bulan suci ramadhan ini banyak aktivitas pesantren kilat yang diadakan oleh sekolah maupun madrasah.


Kali ini aku ingin share template desain akta atau piagam penghargaan untuk pesantren kilat. Format desain ini yakni cdr yang mana dapat teman edit dengan memakai software desain grafis CorelDRAW minimal X4.

Sertifikat pesanren kilat sangat penting alasannya yakni untuk menghargai para penerima atau bawah umur yang mengikuti aktivitas pesantren kilat di lingkungan pendidikan menyerupai sekolah, madrasah dan lain-lain.

Walaupun sederhana, tetapi dengan sumbangan akta pesantren kilat ini akan sangat berkesan bagi para penerima didik dan akan menjadi kenangan untuk mereka.

Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr  Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr


Nah jadi jangan disia-siakan ya kesempatan untuk memberi kenangan kepada mereka. Harga cetak akta tidak mahal ko, jika cetak di kawasan percetakan harganya sekiatar Rp.1.000 - .Rp.3.000. Apalagi jika cetak sendiri memakai printer, niscaya ongkosnya jauh lebih hemat.

Baca Juga : Cara Membuat Desain Piagam Lomba Mancing

Blanko undangan ini aku desain memakai background yang aku unduh dari freepik. Penulisan akta ini aku memakai format penulisan yang sederhana menyerupai berikut :

Sertifikat

Diberikan Kepada :
Zaenal Mustakin

Sebagai :
Peserta

Dalam Kegiatan Pesantren Kilat
Yang Diselenggarakan Oleh DTA Nurul Huda
Pada Tanggal 1 Ramadhan - 20 Ramadhan 1440 H / 06 Mei - 25 Mei 2019

Tanjung Sari, 25 Mei 2019

Pembina


Mustofa Amin



Desain sertifikatnya aku buat dua macam biar ada pilihan mau memakai yang mana.

Baca Juga : Cara Membuat Desain Brosur Lomba dengan CorelDRAW

1. Desain Sertifikat Warna Merah

Bagi teman yang suka dengan warna merah dapat memakai desain pertama ini. Walaupun dikombinasikan dengan warna lain menyerupai cyan, akan tetapi warna merah lebih dominan.

Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr  Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr


2. Desain Sertifikat Warna Hijau

Yang kedua ini ada piihan desain akta mayoritas berwarna hijau. Jika teman suka silahkan download pada link di bawah.

Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr  Download Desain Sertifikat Pesantren Kilat Cdr



Untuk font custome atau yang tidak terinstall otomatis di komputer teman dan harus install manual yang aku gunakan di atas dapat teman download pada list font di bawah :
Alisandra Demo
ShelleyAllegro BT
Lobster Two

Kenapa aku menciptakan akta ini menjadi dua desain walaupun format penulisannya sama hanya berbeda desain background saja?

Awalnya aku menciptakan desain akta hanya satu, akan tetapi seruan konseumen yang ingin desain yang berbeda dari penerima pesantren kilat yang dewasa dan anak-anak. Kaprikornus aku menciptakan dua desain.

Baca Juga : Download Desain Piagam Lomba Burung Berkicau

Itu saja file yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat....

Tag : desain akta kosong cdr, download kumpulan template akta keren versi cdr, download akta elegan cdr.

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel