Sekilas Sejarah Dari Google

Pertanyaan pertama yang dimiliki kebanyakan orang adalah, “Apa itu“ Google? ”Ini yaitu lakon pada kata“ googol, ”yang merupakan angka matematika 1 diikuti oleh 100 nol. Bergantung pada tingkat kecintaan Anda pada matematika, ini yaitu nama terhebat atau terlama untuk mesin pencari. Bagaimanapun, bawah umur yang pandai di Google telah mengubahnya menjadi standar budaya.

Pertanyaan pertama yang dimiliki kebanyakan orang adalah, “Apa itu“ Google? ”Ini yaitu lakon pada kata“ googol, ”yang merupakan angka matematika 1 diikuti oleh 100 nol. Bergantung pada tingkat kecintaan Anda pada matematika, ini yaitu nama terhebat atau terlama untuk mesin pencari. Bagaimanapun, bawah umur yang pandai di Google telah mengubahnya menjadi standar budaya.


Awal mula

Larry Page dan Sergey Brin mendirikan Google pada Januari 1996, yang ketika itu dikenal sebagai BackRub. Anak-anak itu berusia awal dua puluhan dan geeks komputer klasik. Sergey dilahirkan di Moskow, alum dari University of Michigan dan mengunjungi Stanford. Larry ditugaskan sebagai pemandunya. Selama kunjungan ini, mereka jelas-jelas cocok atau hari ini tidak ada yang peduli ihwal taktik yang menghubungkan.

Meskipun dua laki-laki dan nama "BackRub" sanggup menimbulkan beberapa pertanyaan, nama tersebut bekerjsama merujuk pada metode untuk menghasilkan peringkat mesin pencari. Secara khusus, mesin pencari BackRub dirancang untuk menganalisis "tautan balik" ke sebuah situs. Meskipun BackRub menyebarkan pengikut dengan mereka yang tahu, tidak banyak yang terjadi selama beberapa tahun 1998

Seperti kebanyakan bisnis baru, bawah umur itu membutuhkan uang tunai yang serius. Kuningan di Yahoo tertarik, tetapi pada awalnya berlalu.
Sun Microsystems, dari semua perusahaan, memperlihatkan jawaban. Andy Bechtolsheim yaitu salah satu pendiri Sun dan, dengan demikian, mempunyai kantong dalam yang diperlukan. $ 100.000 kemudian, perusahaan mesin pencari gres ini sedang menuju ketenaran.

Nama Baru

Sesuai legenda, BackRub menjadi Google alasannya yaitu alasan yang agak lucu. Rupanya, Bechtolsheim secara tidak sengaja menciptakan $ 100 ribu untuk "Google, Inc." Anda sanggup menebak sendiri yang mana salah satu dari anak laki-laki itu berkata, "Hei, aku punya pandangan gres untuk nama baru." Google membuka kantor kecil di Menlo Park, California. Sisanya, ibarat kata mereka, yaitu sejarah.

Hari ini, Google berbasis di Mountain View, California. Google lebih suka komunikasi email, tetapi Anda sanggup mendapatkan bunyi eksklusif dengan menelepon (650) 623-4000. Jika Anda benar-benar ingin berbicara dengan mereka, tolak tagihan dari perusahaan pada kartu kredit yang Anda gunakan untuk Adwords. Mereka akan segera menghubungi Anda!

Perusahaan go public pada tahun 2004 [Simbol: GOOG] dan mempunyai nilai saham sekitar $ 250 per saham. Larry dan Sergey kaya sekali. Orang sanggup berasumsi bahwa Andy Bechtolsheim juga baik-baik saja.

Masa depan

Pada sekitar setahun terakhir, Google tentu saja mendapatkan kritik yang adil. PageRank hampir tidak mempunyai kegunaan dalam kaitannya dengan peringkat dalam hasil pencarian. Pada ketika penulisan ini, PageRank belum bekerja selama tiga hari, yang berarti perubahan, pengocokan, tarian, atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya akan datang.

Di depan kompetisi, segalanya agak suram. Tampaknya seminggu tidak berlalu tanpa somasi paten diajukan terhadap perusahaan. MSN dan Yahoo sudah mulai menaikkan level kompetisi dan lebih banyak lagi akan datang. Ketergantungan Google pada AOL sebagai sumber kemudian lintas juga sedikit meresahkan mengingat hilangnya pangsa pasar secara terus-menerus oleh perusahaan yang hampir menjatuhkan Time Warner. Gmail dirundung duduk kasus paten, belum lagi pertanyaan ihwal pelanggaran privasi pengguna. Semua dan semua, hal-hal tidak semerah dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, tetapi mereka hampir tidak sanggup disebut buruk.

Dugaan Anda sebaik milik aku dalam hal memprediksi apakah Google akan menjadi mesin pencari lainnya. Secara pribadi, aku pikir itu akan, tetapi bukan alasannya yaitu hal-hal di atas. Sebagai gantinya, evolusi Internet memperlihatkan akan ada "hal besar" berikutnya. Siapa tahu, mungkin Google akan mendapatkan Grub [Grub.org] di Nutch-nya [Nutch.org].

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel