[Script] Cheat Free Fire, Diamond + Gold + Exp Instan 9999 & Kebal + Fast Killer Terbaru

Cheat free fire battleground terbaru no root kebal, high damage, diamond, gold, exp dan masih banyak lagi yang memang benar-benar sudah teruji dan terbukti work 100% hingga dikala ini.

Sekarang-sekarang ini ff sudah berbagai yang memakai agenda ilegal yang menciptakan mereka sangat gampang untuk mendapat kemenangan atau yang sering kita sebut ialah Booyah!, Eits jika mereka cuma pakai auto headshoot, antena, lari cepat dan yang biasa-biasa itu maka Kamu dapat balas dengan cheat diamond, gold dan exp ini lho.

Sebelum memulai agresi ini, kami sangat meminta maaf kepada pihak Garena alasannya kami telah berhasil menemukan celah ini untuk mendaparkan gold, exp dan diamond secara instan. Makara tujuannya ialah supaya pihak garena untuk cepat memperbaiki bug ini supaya game ini menjadi semakin lebih baik kedepannya. Cheat ini mohon untuk dipakai hanya sebatas sebagai pengetahuan saja.

Nah, gimana udah ngebet pengen punya diamond, exp dan gold melimpah? Yaudah dari pada lama-lama eksklusif aja kita mulai, eits tapi sebelum ini ada satu lagi yang harus kalian pahami betul-betul yaitu kalian harus sediakan kuota kurang lebih 100 mb, alasannya kita akan menunduh game guardian, free fire apk versi modifikasi dan sejumlah script pendukungnya, dah eksklusif saja simak tutorial berikut ini:

Cheat Free Fire, Diamond + Gold + EXP Instan 9999 & Kebal + Fast Killer Terbaru

Bahan-bahan yang dibutuhkan:


Langkah-langkah:

  1. Buka file manager kalian, masuk ke Android>OBB dan ubah nama folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1. Ya tinggal tambahin aja angka 1 di paling belakangnya.
  2. Copot pemasangan garena free fire kamu, kemudian pasang free fire yang versi mod yang sudah di download di atas, terus buka lagi file manager kemudian masuk ke Android OBB dan ubah com.dts.freefireth1 menjadi ibarat semula yaitu com.dts.freefireth.
  3. Pasang gameguardian yang sudah di download di atas tadi tuh, pasang saja ibarat biasa kau memasang aplikasi lainnya.
  4. Buka aplikasi gameguardiannya terus klik ikon play (yang ibarat segitiga miring kekanan itu) sehabis itu cari script yang sudah kau download di atas dan dipilih.
  5. Setelah itu buka free firenya, dikala di loading pertama kau klik logo gg yang warna ungu terus klik bypass.
  6. Nah abis itu kau login ibarat biasa hingga masuk kedalam game, jika sudah di dalam game kau masuk ke hidangan luckyroyale, pilih yang goldroyale, nah di sana klik lagi logo game guardian yang warna ungu itu dan klik pilih kau yang dapetin gold, diamond atau exp? Pilih salah satu kemudian di klik aja, kalo udah buka luckyroyalenya dan happy gaming.

Gimana gampang bukan? Sebenarnya semuanya itu gak ada yang sulit bro, ikutin saja tutorialnya pelan-pelan jangan buru-buru yang penting niscaya aja. Oh iya nanti jika misalkan ada eror atau atau scriptnya ga dapat berjalan kau download virtual exposed yang terbaru ya, kau dapat download dengan mengeklik disini, virtual exposed itu ialah aplikasi virtual yang seolah-olah kau sudah menginstal exposed. Nah exposed ini berfungsi untuk membantu pengguna supaya dapat melaksanakan perubahan terhadap suatu aplikasi, baik aplikasi sistem maupun yang kau pasang sendiri, eh malah jadi dongeng nih, yaudah sana lanjut main ffnya, sudah sultankan akunnya?
Sumber https://wikiwira.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel