Download Desain Spanduk Warung Bakso Dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr

Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Format Cdr - Assalamu'alaikum.... Senang sekali masih diberi kesempatan untuk membuatkan kepada teman . Di Postingan sebelumnya saya sudah share Contoh Desain Banner atau Spanduk Caleg Format CoreDRAW Gratis!!.

Pada kesempatan ini saya akan membuatkan soft file Contoh desain banner spanduk warung bakso dan mie ayam dengan tema warna hijau berukuran 2 x 1 meter.

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah share soft file spanduk warung bakso juga dengan tema desain berwarna ungu.

Di postingan sebelumnya saya tidak hanya membagikan soft file desain spanduk toko baksonya saja, tetapi saya juga menjelaskan proses desain spanduknya juga. Silahkan teman baca pada artikel berikut :


Nah alasannya sudah pernah saya share tutorial wacana cara menciptakan desain spanduk toko bakso, maka selanjutnya saya akan membagikan saja desain-desainyang sudah saya buat, tanpa menjelaskan lagi tutorialnya.

Privew desain spanduknya dapat teman lihat pada gambar di bawah :

Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr



Pada desain tersebut, saya tidak hanya menuliskan sajian bakso dan mie ayam saja, tetapi ada beberapa sajian yang juga disediakan menyerupai kopi, gorengan, es teh, dll.

Stock gambarnya saya memakai gambar dibawah :

Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr
 Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format CdrDownload Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Format Cdr  Download Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam Warna Hijau Format Cdr


Gambar di atas kualitasnyakurang baik kalau dipakai untuk desain spanduk. Untuk bahan-bahan desain spanduk ini sudah saya masukkan juga kedalam soft file desain spanduk ini.

Jika teman tertarik teman dapat mendownload desain spanduk yang gres saja kita buat ini dalam Format Cdr pada link dibwah atau selesai artikel ini.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Tag : desain spanduk bakso dan mie ayam download free, template spanduk bakdo mie ayam, desain spanduk gratis download, download spanduk warun bakso yang dapat diedit, spanduk mie ayam pangsit, spanduk dorengan.

Size : 4.92 MB

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel