Cara Mengatasi Svchost.Exe Yang Memakan Banyak Bandwith Internet

Banyak sekali yang meminta untuk menciptakan postingan ihwal dilema svchost.exe yang menyedot banyak bandwith network internet yang bisa-bisa menghabiskan kuota internet kau habis dalam waktu sekejab. Hal ini terjadi umumnya pada pengguna Windows 10, lantaran Windows 10 ini memang sudah banyak di cap sebagai sistem operasi yang paling banyak menyedot data internet yang biasanya disebabkan adanya fitur auto update yang hanya dapat di matikan dengan teknik khusus.

Svchost.exe atau Service Host ialah proses sistem yang terdiri dari beberapa layanan Windows. Svchost.exe biasanya terletak di %SystemRoot%\System32\Svchost.exe. Service host ini berjalan dalam beberapa kategori, ibarat Local service, Network Service dan lainnya. Tentunya yang bahas ketika ini dalam kategori Network Service. Lalu bagaimana cara mengatasi hal ini tidak terjadi lagi? Simak postingan berikut hingga habis.

Cara Mengatasi svchost.exe Yang Memakan Banyak Bandwith Network Internet:

  • Matikan windows update otomatis secara paksa. Caranya tekan tombol Windows + R, selanjutnya ketik "services.msc", dan cari proses Windows Update, kemudian stop dan disable-kan proses tersebut.
  • Matikan auto update (otomatis pembaruan) aplikasi/software yang kau miliki, caranya masuk ke pengaturan aplikasi yang kau punya dan nonaktifkan auto update-nya.
  • Carilah sumber WiFi yang mempunyai kecepatan internet yang cepat dan biarkan beberapa ketika hingga svchost.exe normal dengan sendirinya. Ini mungkin terjadi lantaran svchost.exe memang membutuhkan sumber internet untuk mengunduh beberapa update yang tersedia, misalnya sistem windows dan aplikasi versi yang baru.

Nah cukup gampang bukan? Jika hal ini tidak dapat di atasi dengan cara-cara yang berikan diatas, Kamu dapat lakukan reinstall (instal ulang) sistem operasi kau ya. Mungkin saja sistem operasi kau telah terinfeksi oleh virus-virus yang masuk akhir mengunduh maupun memasang software sembarangan dari sumber-sumber yang gak terperinci itu.
Sumber https://wikiwira.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel