[Rom] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Hingga Sembuh

saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger [ROM] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Sampai Sembuh
Halo sobat -Tutorial Flashing Smartphon- yang mengalami persoalan bootloop, eror dan sebagainya jangan khawatir,saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger-bloger lain yang menjelaskan wacana topik ibarat ini pastinya sobat semua sudah tau dan tidak gila lagi bila mendengar kata " bootloop" ya bootloop. mari sejenak kita bahas pengertianya sob.saya rasa sebagian besar pemilik gadget tentunya sudah pernah mengalami hal tersebut.

bootloop  tentunya suatu persoalan pada system android dimana kita yang mencicipi hal ibarat itu tidak dapat melaksanakan startup. bahwasanya masih banyak sob pengertian dari bootloop itu sendiri. jikalau kita lanjutkan dapat nggak kriting nih tangan aku hehehe

ok tanpa panjang lebar dan basa-basi kita lanjut ke topik aja ya sob. mari kita meluncur ke cara yang buat gregetan.

 

Download Alat tempur berikut :

1.Flashtool Himax Polimer  :  

2.Mtk Driver Polimer :

3.Frimware Himax Polimer 2 : 


Langkah awal


  • Pertama Extract Frimware Himax Polimer 2 
  • Extract juga file zip Flasthool dengan winar yang ada di PC/Laptop kalian
  • Instal Mtk driver dan instal hingga benar-benar selesai sob
Apa yang aku bagikan di atas, murni hasil aku ,dan ini cara aku sehari-hari melaksanakan pekerjaan sebagai teknisi. bukan untuk memalsukan apa lagi copas dari blog lain. aku tidak akil dalam merangkai kata-kata apa lagi berbahasa indonesia yang baik dan benar. mohon dimaafkan bila ada kata-kata yang tidak dapat dipahami.

Cara Flashing Himax Polimer 2 

1.Buka Flashtool exe, sebagai pola dapat kalian lihat Gambar dibawah ini 

saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger [ROM] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Sampai Sembuh

 2.Berikutnya, sesudah mengklik flle exe tersebut, ada sajian flashtool kurang lebih nya ibarat ini

saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger [ROM] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Sampai Sembuh


3.ikuti ibarat yang aku contohkan dengan Gambar diatas, selanjutnya masukan file hasil dari Extract zip

saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger [ROM] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Sampai Sembuh

4.Pilih " MT6582_android_Scatter" dan Klik download ibarat yang aku arahkan di gambar sajian flashtool.

5.Matikan smartphone kalian, siapkan kebel usb driver yang akan kita sambungkan dengan PC. "Tekan Tombol UP+ dan sambungkan kedalam pc" nanti akan ada warna biru dan disaat berjalan proses flashing akan ditandai dengan garis warna kuning. bisanya proses flashing memakan waktu 5-10 menit. tunggu hingga benar-benar selesai.

6.Langkah simpulan akan ditandai dengan tanda "bulat berwarna hijau di tengan layar"  dibawah ini aku contohkan dengan Gambar yang menandakan proses flashing sudah selesai 

saya punya tips yang mungkin sudah banyak blogger [ROM] Frimware Himax Polimer 2 Via Flashtool - Tutorial Flashing Smartphone Membahas Tuntas Sampai Sembuh

7.Akhir kata aku ucapkan selamat atas kerja keras sobat yang telah berusaha membangunkan android kesayangan dari "bobo panjangnya"
Tolong timggalkan komentar dibawah bila ada salah satu file download diatas yang tidak valid. Terimakasih.

Sumber https://ismahidayat12.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel