Cara Menciptakan Akun Demo Lmax Untuk Keperluan Datafeed

Halo smart trader,

Bagi kalian yang menggunakan tehnik arbitrage untuk melaksanakan open posisi, maka kalian niscaya memerlukan datafeed bid/ask sebuah pairs. Datafeed yang akan dipakai haruslah lebih cepat dari data yang diterima broker. Ada beberapa referensi yang anggun untuk memperoleh datafeed antara lain Lmax, Rithmic, SAXO bank, CQG fx dll.

Nah kali ini saya akan membahas bagaimana kita sanggup mendapat datafeed dari Lmax. Sebenarnya ntuk ukuran datafeed lebih baik menggunakan live account akan tetapi utnuk membuka live account di Lmax membutuhkan setidaknya 10000$ deposit, hal inilah yang sangat memberatkan bagi sebagian trader. Tapi jangan khawatir sebab meski kita tidak mempunya datafeed dari live account, memkai demo account bid/ask nya pun sudah lebih cepat dibanding bid/ask broker.

Cara menciptakan akun demo lmax untuk tujuan dijadikan referensi data bid/ask (datafeed)
1. Masuk ke website LMAX
2. Pilih apply now, kemudian isi aplikasinya. Done
3. Setelah semua final maka kita melaksanakan login pada server demonya sehingga kita sanggup melihat bid/ask secara realtime

Nah datafeed dari bid/ask yang kita dapatkan tersebut sanggup kita gunakan untuk contoh open posisi kalau kita melihat perbedaan bid/ask yang sangat signifikan antara broker yang kita pakai dengan Lmax Datafeed.
Sumber http://hobiheboh.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel