Cara Mendapatkan Pembayaran Google Adsense Melalui Wire Transfer

Cara Menerima Pembayaran Google AdSense Melalui Wire Transfer - Wire Tanfsfer atau Transfer kawat ialah metode pembayaran yang terbilang paling gampang alasannya Anda tidak perlu mengambil uang secara cash alasannya metode pembayaran ini pribadi dikirim ke rekening bank Anda.

Makara Anda hanya perlu mengecek melalui internet banking dan sms banking. Mencairkan dana melalui cara Wire Transfer ini tentu lebih kondusif dibanding dengan WU alasannya pribadi ke rekening bank dan kita tidak perlu membawa uang cash kemana-mana.
Dan berikut langkah-langkah mendaftarkan Wire Transfer sebagai metode penerimaan pembayaran dari Google AdSense :
  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Kilk sajian navigasi di bab kiri.
  3. klik Setelan atau Settings.
  4. Klik Pembayaran atau Payments.
  5. Klik Tambahkan metode pembayaran.
  6. Pilih tombol radio untuk “Transfer kawat ke rekening bank” dan klik Lanjutkan.
  7. Masukkan informasi rekening bank Anda, dan.
  8. klik Konfirmasi, kemudian lanjutkan.
Pada Saat menambahkan gosip rekening bank, masukkan dengan secara persis detail dari gosip ibarat yang ada pada buku catatan "tabungan" bank kalian.

Contoh: Pengisian gosip yang diperlukan pada dikala mengisi gosip rekening ialah :

  1. Nama pemegang rekening bank : Angga Nugraha.
  2. Kode bank : BANK XXXX.
  3. Nomor rekening : 1234567891234567.

Setelah proses pengisian gosip diatas telah final dilakukan, maka sehabis itu Google akan melaksanakan verifikasi pada akun bank Anda yang biasanya dikirim sehabis 1 hari atau sanggup jadi hingga 10 hari.

Kode verifikasi tersebut akan dikirim berupa jumlah kecil uang yang secara pribadi dikirimkan ke nomer rekening Anda dan hanya terdiri dari 3 digit nomor saja, contohnya Rp. 500 atau (biasanya Rp. 100 hingga Rp. 999).

Anda sanggup mengecek arahan verifikasi tersebut pada mutasi rekening bank Anda, Jika Anda sudah mendapatkan arahan tersebut dari Google, silahkan untuk masuk ke akun AdSense Anda dan lakukan verifikasi dengan memasukkan 3 digit nomor tersebut dan klik tombol Verify atau Verifikasi.

Setelah proses verifikasi diatas selesai, maka pada dikala waktu mendapatkan pembayaran datang dan sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu IDR 1.300.000.- Maka Anda akan pribadi mendapatkan pembayaran secara otomatis yang akan dikirim pribadi ke nomor rekening bank lokal Anda.

Pembayaran melalui Wire transfer atau ke rekening bank ini biasanya memang lebih lambat sedikit 1-3 hari (tergantung dari pihak bank) dibanding dengan Western Union (WU) yang Memang sedikit lebih cepat.

Dan dicukupkan terlebih dahulu untuk artikel panduan lengkap cara gampang mendapatkan pembayaran dari Google AdSense melalui Wire Transfer ini, Semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kita yang membutuhkan, wassalam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel