Daftar Exchanger Bitcoin Dari Asia

Bitcoin Market menjadi salah satu tujuan beberapa orang untuk meraih pendapatan berlipat-lipat, merekalah yang melaksanakan kegiatan trading sehingga harga altcoin mengalami kenaikan dan penurunan.

Pada kesempatan kali ini Mas Kojek melalui blog onBitcoin akan membuatkan isu seputar exchange coin dari banyak sekali negara yang masih dalam tempat asia. Kalau dilihat dari jumlahnya sudah mencapai angka ratusan, Imposible kalau harus ditulis semua. Nah mumpung sedang hangat saya akan riview beberapa saja yang sudah terkenal

Exchange Bitcoin Asia


Sebagai salah satu warga negara yang berada dalam wilayah asia tenggara tentunya saya pribadi juga banyak memperhatikan platfrom jual beli dari benua yang saya huni, berikut beberapa exchanger asia yang saya golongkan berdasarkan negara asalnya.
Bitcoin Market menjadi salah satu tujuan beberapa orang untuk meraih pendapatan berlipat Daftar Exchanger Bitcoin dari Asia


Indonesia

Dari negara merah putih tercinta ada dua exchange yang saya kenal dan jadikan tempat untuk trading altcoin, hampir setiap orang mengenal keduanya, di antaranya yaitu Situs trading Indodax dan Rekeningku. com.

Dengan Kedua market bitcoin asal indonesia tersebut kau sanggup melaksanakan pembelian Altcoin, Deposit, serta penarikan dana dengan mengguakan mata uang Rupiah. Makara memang cocok sekali untuk tempat trading buat orang yang tinggal di negri Rajawali.

Excahange Malaysia


Tidak terlalu banyak yang saya kenal market bitcoin dari negri Jiran, akan tetapi saya megetahui 2 situs yang cukup terpercaya dan kau sanggup melaksanakan jual beli bitcoin disana.

a. Coinmama, mempunyai pelanggan / member hampir setiap negara untuk membeli bitcoin yang memakai kartu kredit atau debit. Uniknya mereke hanya. mengenakan tarif 6% pada setiap pembelian coin.

Buat kau yang membeli Bitcoin kurang dari $ 150 tidak perlu memverifikasi identitas resmi. Faktor kenyamanan ini menciptakan para trader kecil sanggup menikmati transaksi dengan cepat dan mudah.

b. Local Bitcoins merupakan layanan escrow yang membantu mempertemukan pembeli dan penjual bitcoin. Situs ini mempunyai metode pembayaran yang paling umum memakai setoran tunai. Para member juga sanggup mengiklankan Buy and Sell dan memilih metode pembayaran apa pun yang mereka sukai.

Kamu sanggup membeli bitcoin secara langsung, dijamin dan difasilitasi oleh LocalBitcoins, Market ini menjadi salah satu cara tercepat dan paling privat untuk membeli bitcoin di negara manapun.

c. Bitcoin Exchange Malaysia yaitu situs jual beli Bitcoin yang bermarkas di Malaysia (Jiran). Mereka mengatakan layanan yang cepat dan mudah, meskipun harga beli dan penjualannya tidak besar akan tetapi mempunyai fitur interface yang cukup baik digunakan.

Singapore Exchange


Salah satu market bitcoin asal negri singa berjulukan CoinHako, CoinHako yaitu broker Bitcoin yang didukung oleh investor asal Amerika Serikat. Mereka mendapatkan transfer bank dari Singapura atau Malaysia dan kawat bank internasional. Selain itu para member juga sanggup mengisi saldo / deposit akun CoinHako memakai Xfers.

CoinHako merupakan jaringan market bitcoin yang cepat dengan Fees dikisaran 0,9%, mereka juga mengatakan pilihan menarik dengan tidak perlu memverifikasi identitas kalau hanya membeli bitcoin dalam jumlah kecil.

Kedua Exrates, market ini saya kenal sejak bergelut dengan asset digital berjulukan Simmitri Token. Yah... layaknya market bitcoin lain, disana kau juga sanggup melaksanakan trading altcoin yang jumlahnya tidak mengecewakan banyak untuk dihitung.

Ketiga FYB-SG yaitu pertukaran Bitcoin yang berada di negara Singapura, Exchange pertama yang didirikan di sana. Anda sanggup melaksanakan Deposit melalui transfer bank online dengan biaya 0% atau melalui setoran tunai.

China Market BTC


Dari negara tirai bambu paling banyak lahir market exchange altcoin, ada puluhan situs jual beli yang saya kenal dari negri ini, tapi saya hanya akan membagikan isu beberapa saja yang berdasarkan saya paling bagus sebagai tempat trading.

Binance

Market btc ini sudah populer usang dan menjadi exchanger yang mempunyai dasar pertukaran koin BNB (Binance coin). Anda sanggup menemukan infornasi lengkap wacana situs trading asia ini pada post kami mengenal binance.

Coinbene

Market trading ini menyediakan aplikasi khusus untuk para member melaksanakan transaksi jual beli pribadi melalui Android. Ada tiga asset yang dijadikan dasar penjualan disana, di antaranya Bitcoin, Ethereum, dan Usdt.

Untuk menjadi member disini tidaklah sulit, kau hanya perlu mempunyai nomer hp dan mengikuti petunjuk untuk daftar coinbene market getx (Inschain).

Korea Market


Memang tidak banyak market yang berasal dari negara perempuan anggun ini, saya ada satu situs yang sanggup kau jadikan tempat trading.

Huobi-pro

Situs ini memang menyediakan banyak sekali bahasa salah satunya korea dan inggris, kau sanggup menikmati trading dengan gampang dan kondusif disana, selain itu fee nya juga tergolong kecil.

Jika kalian berminat menyebabkan huobi sebagai tempat trading, kau sanggup daftar akun huobi dengan mudah.


Vietnam

Enam bulan kemudian saya pernah mengikuti aktivitas airdrop pada market exchange asal vietnam, nama situs tersebut yaitu coinextra.

Jika melaksanakan trading disana kau akan menerima bonus 3juta VND dan sanggup di trading langsung, ditukar menjadi BTC atau ETH. Tapi memang saya hingga kini juga masih resah bagaimana cara trading disana.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel