Peninjauan Php Vs Channel Youtube Yang Gampang Di Approved Monetisasi

di pembahasan kali ini saya akan membuatkan tips menciptakan channel yang gampang di approved untuk monetisasi.
artikel ini saya buat sehabis saya mendapat email wacana pertanyaan jenis channel apa yang gampang di acc / approved untuk monetisasi.
sebenarnya bukan pada niche atau jenis video anda wacana apa dan bagaimana, tetapi semua tergantung pada menyikapi anda mematuhi peraturan youtube.
semua video yang anda upload di youtube sanggup menghasilkan uang (di monetisasi), asalkan dengan syarat channel anda harus memenuhi persyaratan youtube yang kini dan juga mematuhi peraturan kebijakan youtube terbaru.


Q : saya mau bertanya perihal channel saya yang tak kunjung di acc, semua videonya sudah original dan memenuhi syarat terbaru tapi kenapa usang sekali peninjauan-nya?
A : kalau berdasarkan anda sudah melaksanakan upload video original dan memenuhi syarat namun belum juga di acc, mungkin anda belum mematuhi kebijakan yang diberlakukan oleh youtube, sehingga ketika pakar meninjau channel anda memunculkan pertimbangan-pertimbangan yang ada pada channel sebelum di approved monetisasi.
misal :
1. anda melaksanakan sub 4 sub.
2. sebar link video untuk menaikan trafik
3. memakai bot sistem
4. spaming
5. ada kriteria video anda yang belum cukup untuk di tinjau
6. melaksanakan dengan cara yang curang
7. dll
(untuk ulasan detailnya sanggup dilihat di artikel sebelumnya...)

di pembahasan ini  akan saya bahas channel yang gampang di Approved untuk monetisasi.
bahwasanya kembali lagi pada action anda ketika menciptakan channel, apakah dibentuk sebab mengejar uang ataukah sebab murni kreatifitas anda untuk membagikan ke pemirsa.

jika channel di gunakan untuk penghasilan utama di youtube, maka anda akan memburu sasaran biar cepat termonetisasi, hasilnya anda akan melaksanakan beberapa cara biar sanggup di monetisasi. secara tidak sadar sebab tidak memahami kebijakan youtube yang terbaru, anda melaksanakan pelanggaran yang tidak disadari yang menciptakan channel anda tidak kunjung di monetisasi oleh youtube, misal melaksanakan sub 4 sub, spaming, dll

tetapi kalau anda gunakan channel sebab hobi atau kreatifitas sendiri, maka anda akan menjalankanya dengan santai tanpa pusing mengejar sasaran sub dan watch time, hasilnya channel anda dibentuk alami dan murni yang sanggup mendatangkan subscriber dengan sendirinya tanpa melaksanakan sub 4 sub dll.

dibawah ini ialah tips channel yang gampang di acc/approved yang sanggup anda coba :
1. video vlog
channel vlog ialah channel yang dibentuk sebab aktifitas anda setiap hari, menyerupai acara anda dirumah, acara memelihara hewan, acara memasak, acara bersama keluarga dll.

2. tutorial
channel tutorial ialah channel yang dibentuk berdasarkan kreatifitas anda yang lalu anda mempraktekan acara tersebut. menyerupai cara menciptakan layang-layang, cara merias wajah, cara memperbaiki hp, dll

3. channel gamers
channel game ialah channel yang dibentuk sebab aktifitas anda bermain game yang lalu anda merekam-nya.
channel game pada ketika ini memanglah sedang trends sebab sanggup mendatang viewers yang begitu banyak.
namun perlu di perhatikan, semakin banyak pesaing juga maka semakin channel tersebut jarang mendapat viewers. maka PR untuk anda yang banyak pesaing memerlukan keunikan tersendiri biar sanggup di sukai banyak viewers.

4. vlog pariwisata
vlog pariwista ialah channel yang dibentuk berdasarkan aktifitas anda ketika mengunjungi tempat-tempat wisata.
pada poin ini masih sedikit pesaing yang sanggup anda gunakan untuk menarik viewers.

nah itulah channel yang masih gampang untuk di acc untuk kawan gres youtube.
semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel