Cara Sanggup $9.6 Dari Articlex Artx Coin Hosting Pay

Cara sanggup $9.6 dari Articlex ARTX Coin - Halo teman Bitcoin dan Dollar Hunter, kali ini Mas Kojek akan membuatkan sedikit gosip perihal Articlex ARTX dan cara mendapat uang dari kegiatan Airdropnya.

ARTX yaitu sejenis Cryptocurrency yang sengaja diciptakan untuk mempermudah pembayaran atau sewa hosting para publiser. mereka sengaja menciptakan web yang di sesuaikan dengan pengguna semoga semua orang sanggup menciptakan blog secara instan (cepat) dan dengan gampang memonetasi / mendapat uang memakai teknologi Blockchain.
 kali ini Mas Kojek akan membuatkan sedikit gosip perihal Articlex ARTX dan cara mendapat Cara sanggup $9.6 dari Articlex ARTX Coin Hosting Pay
Pihak developer juga menjelaskan jikalau Articlex sanggup dipakai sebagai Hosting gratis dan sistem monetisasi yang membayar Anda.

Tujuan utamanya lahirnya Articlex untuk menghilangkan biaya Hosting dan untuk menjamin penghasilan lebih besar kepada pengelola Blog. Diperkirakan akan ada banyak pilihan sistem monetisasi, dari Iklan sederhana sampai penjualan file (sebagai referensi ebooks) dan langganan premium.

Selesai perkenalan kini waktunya mendapat prize sesuai dengan judul yang kami terbitkan.

Cara mendapat Dollar Dari Erticlex

Untuk mendapat coin Artx bekerjsama sangat gampang tapi ada beberapa persyaratan yang harus kau penuhi menyerupai :

- Memiliki Telegram
- Memiliki Akun Youtube

- Punya Akun Facebook

- Dan tentu Wallet ERC 20
Jika sudah terpenuhi mari kita lakukan langkah mendaftar Artiklex.

1. Buka tautan berikut untuk masuk ke formulir registrasi : https://ico.articlex.io/register?ref=1284

 kali ini Mas Kojek akan membuatkan sedikit gosip perihal Articlex ARTX dan cara mendapat Cara sanggup $9.6 dari Articlex ARTX Coin Hosting Pay
Isi form menyerupai ini :
A. Nama awal kamu
B. Nama Belakang
C. Email address baik gmail / yahoo
D. Buat Password dan ulangi di kolom sebelahnya
E. Alamat Etherium ERC 20 (Imtoken)
F. Isi dengan angka = 1284
2. Lengkapi semua data yang diharapkan menyerupai referensi di atas lalu Tekan "Register".
3. Setelah itu kau akan masuk dashboard, klik pada potongan Airdrop dan ikuti langkah berikutnya.
 kali ini Mas Kojek akan membuatkan sedikit gosip perihal Articlex ARTX dan cara mendapat Cara sanggup $9.6 dari Articlex ARTX Coin Hosting Pay
4. Lengkapi Task Telegram, Twitter, Facebook, like video youtube. Setelah semua tamat kau akan mengumpulkan koin 480 ARTX yang jikalau di jual di market coin hasil Airdop mencapai angka $9.6.

Sampai disini kau sudah sanggup mendapat 9.6 dollar yang saya janjikan dari thema kita hari ini. Program ini akan di tutup 4 hari lagi jadi sebelum kelewat lakukan register Articlex ARTX kini sebab Coin sudah terdaftar di salah satu exchange bitcoin luar negri.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel