Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dari Sosial Media

Cara Meningkatkan pengunjung Blog dari Sosial media - Memang sudah banyak tips dan cara biar kita sanggup meningkatkan dan mendapat pengunjung di blog, Dan juga sudah banyak dari para mastah blogger yang menurunkan ilmu pada blognya, tapi disini saya seorang " Blogger Newbie" akan nekat untuk memberikan sedikit topik ini berdasarkan versi sendiri.
Social Media Button
Sekian banyaknya dari para penulis blogger yang sudah menciptakan artikel hanya dengan tujuan biar sanggup mendapat posisi blog berada page 1 di google.

Tetapi hal itu kurang sempurna kalau kalian semua ketahui kalau hanya sekedar mengejar peringkat satu (Page One) di google, sedangkan bagaimana kalau artikel yang kita tulis itu tidak ada yang mencari, bagaimana?

Para Pengunjung blog merupakan komponen pendukung hal yang paling penting dalam kelangsungan eksisteni sebuah blog atau website, ada banyak cara yang sanggup kita lakukan biar sanggup mendatangkan pengunjung (visitor) ke blog.

Hanya saja, Tinggal bagaimana kepintaran dari kitanya saja yang harus meyakini konten yang mana, atau keyword apa dan niche apa yang akan lebih difokuskan untuk di tuju terlebih dahulu.

Untuk mendatangkan para pengunjung "visitor" ke blog, biasa dilakukan ada yang dengan cara organik dan mendatangkan visitor dengan cara non organik, Untuk cara organik ialah para pengunjung yang tiba ke blog ialah dari manusia, akan tetapi kalau pengunjung non organik yang berkunjung ke blog ialah bot.

Hal menyerupai ini sanggup dilakukan memakai santunan software, yang sanggup menghadirkan hingga hingga 1000+ para pengunjung perharinya. Tapi kita harus ingat, bahwa hal tersebut bukanlah cara yang tidak "sprotif" dan "bersaing secara tidak sehat", meski dengan cara organik terbilang cukup sulit.

Cara mencari pengunjung blog

Cara mendapat pengunjung blog bahwasanya cukuplah gampang kalau kita ulet dan mempunyai impian kuat, pada artikel ini akan dijelaskan sedikit cara menarik pengunjung blog secara "alami" organik, dan secara niscaya tanpa adanya santunan dari software.

1. Menggunakan jejaring media sosial.

Media sosial merupakan alat bantu promosi blog yang sudah banyak di gunakan oleh para blogger indonesia pada umumnya, alasannya ialah dengan alasan cukup banyak dan hampir 3/4 dari penduduk di dunia melaksanakan segala aktivitasnya dengan sosial media.

Banyak juga dari mereka memakai jejaring media umum hanya untuk sekedar mencari isu terbaru.

2. Gabung grup di media sosial.

Bergabung dengan banyak grup yang mempunyai kesamaan dengan topik yang ada pada blog, Tapi jangan pribadi anda pribadi mempromosikan blog anda, tapi lakukan terlebih dahulu untuk ikut aktif dalam grup tersebut.

3. Dapatkan pertemanan sebanyak banyaknya di sosial media.

Kita harus aktif didalam mencari sahabat sebanyak banyaknya dan usahakanlah para sahabat itu dari anggota grup, Dengan banyaknya pertemanan ini maka akan sanggup memperlihatkan pengaruh yang baik untuk eksistensi blog.

4. Waktunya promosikan blog.

sesudah sudah lakukan tahapan" diatas, selanjutnya ialah mempromosikan blog. Kita sanggup share 2 - 3 artikel setiap harinya ke seluruh grup sosial media yang kita ikuti . Dan kalau responnya bagus, maka berilah kualitas artikel isu yang baik.

5. Usahakan update Artikel Setiap Hari.

Tidak terbayangkan apa yang akan terjadi kalau sebuah blog jarang update artikel, maka para pengunjung akan bosan dan jenuh untuk kembali ke blog kita lagi.

Makara hal yang penting dilakukan ialah dengan cara kita mengupdate artikel secara rutin, contohnya mengupdate 2 - 4 artikel dalam sehari, akan tetapi itu juga tergantung dari niat dan impian kalian berapa juga.

Melakukan promosi blog dengan memakai sosial media ialah salah satu cara yang sempurna untuk sanggup mendapat pengunjung blog yang gampang dan juga gratis.

Cara ini juga sanggup mendatangkan banyak pengunjung blog perharinya dari sosial media dan tidak perlu memikirkan perihal bagaimana perihal cara seo pada blog yang baik, sangat berbeda kalau kita memakai dengan teknik search engine yang memang mengutamakn SEO dari blog.

Mungkin sudah cukup artikel yang membahas perihal cara mendatangkan pengunjung atau visitor blog memanfaatkan share artikel ke sosial media ini, cukup sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel