Dapet Dollar Dari Coin Gratis Dengan Cara Daftar Coinpayments

Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara daftar Coinpayments - Halo Sobat pemburu coin gratis, Kali ini Admin akan membuatkan gosip wacana cara menerima Dollar dengan menciptakan akun wallet Android yang sedang musim digunakan.

Munkin bagi sebagian orang sudah kenal dengan aplikasi penghasil dollar gratis ini, Namun Admin hanya berusaha menawarkan gosip yang komplit. Coinpayments ialah sebuah multi wallet cryptocurrency yang sanggup menampung lebih dari 65 jenis koin dan terus bertambah, Dompet ini sanggup kau buat dengan gampang dan juga di Instal pada perangkat Android.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh dompet ini ialah para pengguna sanggup mendapatkan 100 CPS senilai dengan $10. syaratnya dengan menciptakan coin Payment Account.
Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara  Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara daftar Coinpayments
Dollar Gratis terbaru

Cara Daftar wallet Coinpayments

Registrasi merupakan syarat mutlak untuk sanggup menerima Coin Payments (CPS). Makara kau harus melaksanakan serangkaian langkah berikut dengan benar untuk menjadi member dan mempunyai account wallet.
A. Klik tautan berikut untuk masuk ke halaman registrasi coin gratis terbaru coinpayments
Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara  Dapet Dollar dari coin gratis dengan cara daftar Coinpayments

B. Kemudian tekan "Get Started" untuk masuk ke tahap selanjutnya.
C. Harap isi bidang / kolom yang kosong dengan data yang benar, kau sanggup melihat pola di bawah ini biar tidak bingung.
1. Isi dengan username yang akan kau gunakan (onbitcoin).
2. Tulis dengan alamat Email aktif baik gmail atau yahoo (onbitcoin@gmail.com)
3. Ulangi langkah kedua
4. Buatlah pasword minimal 8 huruf (12345678)
5. Ulangi pasword sesuai yang kau ketik pada langkah no empat
6. Pilih bab wilayah (Jakarta)
7. Beri tanda centrang (√) pada kedua pilihan "Allow coinpayments to send (mainly account notification and the very occasional news update)" dan "I have read and a gree to the Term of Service".
8. Isi aba-aba Captcha kemudian tekan "Register".
D. Sekarang cek kotak masuk pada email yang kau daftarkan tadi, kau akan mendapatkan pesan berupa link, klik link tersebut dan sehabis tamat silakan Login Coinpayment dan dapatkan dollar gratis dalam bentuk CPS.

Login pada aplikasi dengan Barcode

Seperti Wallet lain, coinpayment juga mempunyai aplikasi khusus untuk perangkat mobile dan kau sanggup mendownloadnya melalui Play store.

Baiklah kita anggap kau sudah mengunduh  file apk dan sudah mengisntalnya. Saya akan coba jelaskan cara masuk dengan akun yang sudah kau buat tadi memakai barcode (Kode App).
1. Login ke akun kemudian klik sajian dengan tiga garis berada di kanan atas.
2. Pilih Account >> App Key >> Generate Key dan sehabis itu kau akan menerima sebuah aba-aba QR.
3. Buka Aplikasi Coinpayments di Android kemudian pilih "Restore Account". Scan barcode yang di hasilkan dari langkah ketiga sehabis itu kau akan di minta memasukan empat digit angka sebagai kunci (Ingat dengan baik aba-aba ini).

Sampai di sini kau telah menuntaskan dua tahap mendaftar coinpayment dan login melalui aplikasi.

Jika masih ada yang mengganjal dan perlu di tanyakan mengenai cara menerima dollar gratis dengan menciptakan akun coinpayments tidak usah ragu bertanya pada kolom komentar atau hubungi Admin.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel