Cara Menghapus Pesan Salah Kirim Di Whatsapp

Cara Menghapus Pesan Salah Kirim di WhatsApp - Bagi Para pengguna di media umum Whatsapp ini alhasil sanggup mencicipi menggunakan fitur yang akan mempunyai kegunaan untuk kira sanggup menghapus pesan yang salah ketika kita mengirim atau sudah terlanjur terkirim ke teman ataupun para pengguna grup percakapan.
Contoh Penghapusan Pesan
Sebenarnya tersedianya fitur ini memang telah usang dikembangkan oleh pihak Whatsapp, Akan tetapi fitur ini gres saja di umumkan ketersediaan nya pada beberapa hari lalu.

Fitur yang sekarang gres disediakan oleh pihak dari Whatsapp ini diberi nama "deleting message fot everyone" dan sanggup pula digunakan oleh para pengguna Android dan juga pengguna iOS pada hari Selasa 31 Oktober 2017 petang lalu.

Supaya kita sanggup menikmati fitur hapus pesan ketika salah kirim ini, maka kalian perlu menginstal dari aplikasi terbaru Whatsapp versi 2.17.71 di Apple dan WhatsApp versi 2.17.400 pada ponsel Android.

Jika hingga hari ini kalian memang masih belum sanggup menikmati dari fitur "opsi delete for everyone" pada ketika menghapus sebuah pesan, maka kalian perbaharui terlebih dahulu aplikasi Whatsapp kalian.

Aplikasi terbaru dari Whatsapp di ibarat yang disebut diatas mungkin sanggup saja belum sanggup kalian temui pada toko aplikasi Apple maupun ponsel Android kalian semua, alasannya untuk proses penyebarannya memanglah masih sedikit bertahap.

Dan untuk cara agar kita sanggup menggunakan fitur terbaru dari Whatsapp ini memang terbilang cukup mudah, alasannya para pengguna Whatsapp hanya perlu menyentuh dan menahan bab pesan terkirim yang ingin kalian hapus.

Maka sehabis proses itu akan ada muncul menu, kemudian kita pilih "opsi delete" atau lambang "tong sampah". Setelah itu akan muncul pilihan "delete for me" atau "delete for everyone".

Jika memang kalian ingin menghapus pesan dari kolom percakapan lawan bicara anda, maka kalian pilih "delete for everyone" dan untuk pesan yang telah terkirim itu akan terhapuskan.

Sebagai pengganti dari pesan yang telah terhapus oleh kalian, maka pengguna lain hanya akan melihat keterangan yang bertuliskan "this message was deleted" sehingga mereka tidak lagi sanggup melihat isi dari pesan yang telah terkirim dan telah dihapus oleh anda tersebut.

Namun, hal yang perlu anda perhatikan yakni jangka waktu untuk pembatalan pada pesan yang telah salah kirim tersebut hanya sanggup anda hapus dalam kurun waktu tujuh menitan saja sehabis pesan itu terkirim ke lawan bicara anda ataupun ke dalam sebuah grup percakapan.

Nampaknya Aplikasi kirim "perpesanan" Whatsapp ini sudah banyak diminati oleh para pengguna ponsel "smartphone", Banyak orang yang menggunakan aplikasi Whatsapp ini hanya untuk memberikan sebuah pesan mereka kepada orang lain.

Karena bukan hanya memberikan fasilitas saja, Melainkan aplikasi Whatsapp ini juga sudah terbilang merupakan dari aplikasi yang tidak memberatkan beban memori pada smartphone anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel