8 Alternatif Google Adsense Terbaik

8 Alternatif Google Adsense Terbaik - siapa sih yang belum mengenal kegiatan pengiklanan yang selalu digemari oleh banyak publisher diseluruh dunia, sesungguhnya banyak hal mengenai alasan kenapa menentukan Google Adsense dan masih menimbulkan sebuah pilihan utama sebagai salah satu cara menghasilkan uang dari blog melalui kegiatan periklanan.
Alternatif Adsense
Meskipun demikian halnya, itu bukanlah hal yang cukup berarti semoga kalian sanggup menghasilkan uang dari sebuah blog meskipun tanpa harus ada Google Adsense. Karena Pada Nyatanya masih ada banyak kegiatan periklanan yang layak dipasang pada blog kita, dari sekian banyak itu pada kesempatan sore hari ini admin akan coba menentukan yang lebih baik daripada Google Adsense.

Dari beberapa pilihan ini, memang admin sendiri telah mencobanya, dan untuk sebagiannya lagi admin mendapat informasinya dari teman blogger yang telah mencobanya dan sanggup berhasil dengan baik, mungkin sisanya admin hasilkan dari ‘survey’ di banyak sekali sumber terpercaya.

Dan inilah sebagian daripada alternatif Adsense terbaik, yang sudah admin susunkan dengan berdasarkan berdasarkan evaluasi dari mulai yang terbaik. Oke eksklusif saja kita simak dibawah ini.

1. Infolinks

Infolinks yaitu "program advertising" dengan sistem pay per click (ppc) yang sangat memungkinkan bagi kalian untuk sanggup menghasilkan uang dengan hanya menulis di sebuah blog dan berdasarkankeyword yang spesifik tertentu (satu niche).

Cara kerjanya yaitu, dari "Infolinks" akan mengindeks halaman blog sobat, kemudian akan ditambahkan hiperlink pada bab teks artikel blog kita dengan otomatis. Perusahaan ini akan membayar melalui Paypal, transfer bank, transfer cek, Western Union (WU) dan Juga Payoneer, dengan batas pembayaran sebesar $50.

2. Kontera

Cara kerja dari Kontera ini kurang lebih menyerupai mirip Infolinks, alasannya yaitu Ini juga hampir merupakanads network yang berbasiskan teks yang selalu akan menambahkan link pada sebuah teks pada blog kita.

Admin menganggap bahwa kontera ini sedikit lebih baik daripada Infolinks alasannya yaitu cukup gampang untuk kita sanggup menjadi publisher nya disini, sehingga sangat cocok bagi sebuah blog yang masih baru. Pembayaran sanggup dilakukan melalui Paypal dengan batas minimum sebesar $50.

3. Amazon Associates

Jika diantara kalian ada yang mempunyai sebuah blog atau website yang mereview produk yang sanggup di temukan di toko Amazon, maka kegiatan ini kiranya sanggup bekerja baik untuk blog kalian.

Sistem kerja yang digunakannya yaitu afiliasi, yang dimana kalian akan memperoleh sejumlah komisi dari setiap kali transaksi penjualan yang telah terjadi.

4. BuySellAds

BuySellAds sangat memungkinkan kalian untuk menjual space iklan kepada khalayak banyak para klien, dan juga sangat bergantung dari beberapa "kriteria" yang sudah ditentukan oleh mereka, yang mana biasanya trafik yaitu pilihan utamanya.

5. Qadabra

Qadabra ini menyediakan cukup banyak dari ukuran unit iklan, termasuk juga iklan pop-ups.

6. Chitika

Chitika memungkinkan kalian untuk melaksanakan kustomasi pada sebuah unit iklan, namun nyatanya hanya menyediakan iklan kontekstual. Pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10.

7. Affiliati Marketing

Dan alternatif yang paling baik sebagai pengganti Adsense yaitu Pemasaran afiliasi, yaitu pilihan utama untuk menghasilkan uang dari blog.

8. Adnow

Program dari cara kerja adnow hampir sama dengan Google Adsense, akan tetapi kelebihannya yaitu lebih gampang untuk kita menjadi publisher tanpa harus menunggu lama.

Banyak alternatif lainnya selain dari Google Adsense yang sanggup menjadi penghasilan. Kuncinya yaitu kita jangan hanya ingin mengandalkan dari satu kegiatan saja, melainkan carilah yang lebih baik, dan jikalau perlu pasang bersamaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel