Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia

Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia - Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika google adsense adalah salah satu dari sekian alasan yang menjadi tujuan dari blogger untuk memulai membuat blog. karena dengan google adsense kita akan mendapatkan penghasilan untuk itu jika anda adalah seorang blogger jangan mengabaikan kesempatan ini.

Dan ini kini blog dengan konten berbahasa indonesia sudah bisa lebih lega karena dapat dengan mudah mendafatarkan blognya ke google adsense tidak seperti dua atau tiga tahun yang lalu blog dengan konten bahasa indonesia sulit sekali untuk mendafatarkan di google adds. Namun untuk mendaftarkan diri anda di google adds tentunya anda harus memenuhi peryaratannya.

Kenapa Memilih Google Adsense?

Untuk Blogkyu sendiri kenapa saya lebih merekomendasikan untuk memilih google adsense karena selain penghasilannya yang cukup besar, blog anda sendiri akan lebih sering di lirik oleh mesin pencari karena google adsense juga satu atap dengan blogspot yang notabennya itu berasal dari google

Mengapa tidak di terima di Google Adsense?

Hal ini di karenakan website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Google Adsense sendiri menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan (TOS).

Panduan Daftar Google Adsense Blogspot

  1. Log in blogger
  2. Masuk Dashboard - Setelan dan Pilih Bahasa Pemformatan
    Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia
  3. Pada Menu Bahasa ubah menadi bahasa Bahasa Inggris Setelah itu save
    Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia
  4. Akan ada perbedaan tampilan sebelum dan sesudah pada pada menu blogspot anda di dashboard,silahkan refresh halaman anda
    Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia Panduan Daftar Google Adsense Blog Bahasa Indonesia

Jika tahap-tahap di atas telah berhasil di ikuti dengan baik maka jangan senang dulu karena iklan googlenya belum bisa di tampilkan di blog untuk itu ada penjelasan tambahan lagi silahkan ikut langkah-langkah berikut ini

Panduan Daftar Google Adsense

Gunakan fitur adsense jika telah tersedia anda akan di arahkan untuk ke halaman pendaftaran google adsense dan silahkan pilih menu  "Mendaftar Adsense"

Tahap lanjutan terdapatan dua pilihan menggunakan email blogspot anda atau menggunakan email lain selain akun email blogspot anda disini saya sarankan pilih gunakan email anda jadi pilih "Ya, Gunakan Email"

Pilih Bahasa yang anda gunakan pada blog anda, contoh "Bahasa Indonesia" dan klik lanjutkan
Tahap Terakhir silahkan masukan identitas anda dan silahkan klik "Kirim Permohonan Saya"

Jika formulir pendaftaran anda telah dikirim maka silahkan banyak berdoa agar di approve oleh pihak adsense biasanya akan membutuhkan waktu 1 x 24 jam namun tidak menutup kemungkinan juga akan membutuhkan waktu hingga 1 minggu oleh karena itu sering-seringlah untuk cek email anda dan banyak berdoa.

Sumber https://bilikjilid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel