Template Kloning Simplify Premium

Template Kloning Simplify Premium - Pagi Semua, halo para sohib blogger yang paling berkelas :), untuk pada kesempatan hari ini admin "Livro" akan coba menunjukkan template yang hasil cloning/ hasil dari kloning menirukan tampilan dari sebuah template milik mbah "Arlina Design", adalah yaitu tampilan dari Simplify Responsive Premium yang juga sukses di kloning oleh mbah "Ojik Kidiw".
Simplify Template
Nah, Namun Jikalau harga yang dipatok oleh mbah "Arlina Design" berkisar di harga sebesar 50 ribu, maka kali ini admin akan share dengan secara "Gratis" dan cuma-cuma hanya untuk para pengunjung setia blog ini :) .

Sebuah Template yang juga merupakan hasil upgrade-an dari versi yang sudah ada sebelumnya dan yang membedakannya hanyalah pada bab warnanya saja.

Namun, Meskipun menyerupai itu, akan tetapi tampilan template kloningan ini hanyalah menyerupai berkisar 99% dan tidaklah t hingga 100% menyerupai dengan template aslinya adalah Simplify 2 Premium. Untuk sisanya yang 1% hanyalah merupakan dari bab isyarat kode htmlnya saja yang tidak mirip.

Fitur Dari Simplify 2 Premium Versi Cloning
↓↓↓

[Password : */*/*/*/*]

Saya rasa untuk kali ini admin ucapkan sekian untuk artikel update dari template kloning simplify 2 versi premium gratis ini, biar kalian semuanya menyukai templatenya. Dan jangan lupa untuk kembali lagi ke blog ini dan berkomentarlah dengan cara yang bijak.

*NOTICE :

Tanyakan Di Kolom Komentar Untuk Password Nya Dengan Format, Sbb :

    Nama                        :
    Alamat Email           :
    Password Nya Apa :

Bila Untuk Penulisannya Tidak Sesuai Dengan Contoh menyerupai yang diberikan Diatas, Maka Mimin Gak Dapat Untuk Memberikan Password Nya dengan cepat,  Terimakasih :).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel