Cara Menghapus Credit Link Pada Template Blog


MQR. Bagi anda pengguna platform Blogger niscaya sering memakai template yang dibentuk oleh orang lain, taukah anda pada template yang anda gunakan itu sipembuat template telah menanamkan credit link di bab bawah blog anda. Jika anda mencoba menghapus kode credit link pada blog secara otomatis mengarah ke situs pembuat template. Menghapus aba-aba credit link bukan lah perilaku terpuji, Credit link dibentuk biar kita sanggup menghargai kerja keras pembuat template dan  tidak melaksanakan pelanggaran hak cipta.

Di sini kami hanya menyebarkan pengalaman dari penelusuran di google trik dalam menghapus Credit link, tidak ada unsur untuk memperbolehkan atau bahkan menganjurkannya. Ada banyak cara yang telah kami pelajari maka dari itu di sini kami akan menunjukkan trik yang sangat gampang biar anda sanggup pribadi mempraktekkan, jikalau anda mengikuti nya dengan benar 100% hal tersebut sanggup teratasi.

Jika anda ingin menghilangkan credit link pada template Blog, cara yang cukup gampang :
Login ke dashboard Blogger perhatikan gambar dibawah ini, lalu klik edit HTML



Cari aba-aba //<![CDATA[  gunakan cara cepat ketik ctrl f pada keyboard, block aba-aba //<![CDATA[   sampai //]]> Hapus aba-aba tersebut.

Langkah selanjutnya Hapus tag credit link yang ada pada bab bawah menyerupai gambar dibawah ini.


Kemudian simpan template tersebut.

Sekarang template pada blog anda sudah tidak terdapat ada credit link lagi.
Semoga bermanfaat. :)

Sumber http://www.miqer.web.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel