Microsoft Resmi Merilis Office 2019 Untuk Windows Dan Macos


 Microsoft beberapa waktu kemudian resmi merilis  Microsoft Resmi Merilis Office 2019 untuk Windows dan macOS

Microsoft beberapa waktu kemudian resmi merilis Office 2019 untuk perangkat Windows dan macOS. Aplikasi pengolah dokumen yang terkenal di kalangan pekerja kantor dan pelajar ini hadir dengan aneka macam peningkatan.

Khusus untuk Windows, nantinya Office 2019 hanya sanggup berjalan pada sistem operasi Windows 10.

Office 2019 hadir dengan Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Visio, Publisher, dan Access yang kemampuannya lebih ditingkatkan. Seperti pada Word 2019 yang sekarang menyertakan mode fokus gres untuk menghindari gangguan lain ketika menciptakan dokumen.

Kemudian pada Excel 2019 yang membawa sejumlah formula dan analisis baru, dan PowerPoint 2019 yang sekarang sanggup menghasilkan file presentasi dengan penambahan animasi sinematik gres yang lebih menarik.

 Microsoft beberapa waktu kemudian resmi merilis  Microsoft Resmi Merilis Office 2019 untuk Windows dan macOS

Semua aplikasi pada Office 2019 juga dilengkapi dengan tunjangan kemampuan layar sentuh yang lebih responsif khusus untuk versi perangkat mobile. Selain itu, Office 2019 juga membawa sejumlah fitur gres yang sebelumnya hadir di Office 365.

Kabarnya Office 2019 sanggup dibeli mulai beberapa pekan ke depan. Namun Microsoft belum menyebutkan berapa banderol harga resmi untuk Office 2019.

Dan bagi kau yang ingin mengetahui lebih perihal Office 2019, silakan kunjungi situs resmi Microsoft melalui link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel