Ios 12 Versi Final Kesannya Resmi Meluncur


 Setelah versi developernya diperkenalkan di ajang Apple  iOS 12 Versi Final Akhirnya Resmi Meluncur

Setelah versi developernya diperkenalkan di ajang Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018, awal Juni lalu, sekarang akibatnya Apple resmi meluncurkan versi final dari sistem operasi mobile terbarunya, yakni iOS 12.

Kabar baiknya, pengguna iPhone mulai dari iPhone 5S sampai seri terbaru dan juga perangkat iPad yang dirilis semenjak tahun 2013 sampai seri terbaru yang sebelumnya telah menjalankan iOS 11 sanggup eksklusif upgrade ke iOS 12 secara OTA (Over-The-Air) melalui Settings -> General -> Software Update.

iOS 12 hadir dengan membawa peningkatan dari segi performa dan banyak sekali fitur menarik didalamnya. Salah satunya adalah sanggup membuka aplikasi 40% lebih cepat dari versi iOS sebelumnya, memotret 70% lebih cepat, dan pengetikan via keyboard 50% lebih cepat.

Kemudian donasi Face Time, aplikasi Photos, tangan kanan virtual Siri, sampai Animoji semua ditingkatkan kemampuannya. Tampilan Notification juga mendapat pembaruan.

Selain itu, iOS 12 juga dilengkapi dengan fitur untuk mengatasi dilema kecanduan smartphone, menyerupai diantaranya Screen Time, Down Time, sampai App Limits.

Untuk klarifikasi selengkapnya mengenai banyak sekali peningkatan dan fitur-fitur yang ada di iOS 12 sanggup kau simak di artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel