Cara Menjual Token Atau Coin Hasil Airdrop Di Market Bitcoin

Cara menjual token atau coin hasil airdrop di market bitcoin - Semua orang yang rela meluangkan waktu dan mengerjakan beberapa task untuk mendapat coin gratis tentu ingin menjual token tersebut demi mendapat uang. Hal ini memang sangat dasar. tapi, tidak semua para airdrop hunter memahami prosedur atau rentetan langkah yang harus ditempauh. hal tersebut dibuktikan dengan adanya beberapa teman yang sering menyakan perihal apakah asset tersebut sudah sanggup dijual?

Saya selalu meluangkan waktu meski sedikit untuk bertegur sapa dengan pengunjung blog  yang suka mencari coin gratis melalui komentar. Tapi jikalau kau ingin bertanya pada saya secara langsung, sanggup mengunjugi halaman Kontak, sayangnya saya tidak sanggup stay cun selama 24 jam alasannya ada waktu yang dipakai untuk beristirahat serta mencari uang di dunia offline. Minimnya waktu untuk berinteraksi, saya berinisiasi untuk menciptakan artikel Cara menjual token atau coin hasil airdrop di market bitcoin dengan cita-cita sanggup membantu kau yang membutuhkan info selagi Mas Kojek Offline.
Cara menjual token atau coin hasil airdrop di market bitcoin Cara menjual token atau coin hasil airdrop di market bitcoin

Oklah tidak usah berlama-lama curhat kesana kemari, mari kita bahas cara mendapat uang dari token airdrop yang sudah ada di wallet imtoken atau Neo.

Cara Menjual token Airdrop Cryptocurrency

Sehubungan tema kita pada kita kali ini ialah menjual, berarti kita kondisikan kau sudah mempunyai coin yang akan dijual pada market bitcoin. Kalau belum ada, mungkin kau sanggup mencarinya lewat group telegram @AirdropCrypto milik Mas Kojek. Disana hampir setiap hari saya menyebarkan info wacana token gratis, bounty champagn dll.

1. Mancari Informasi Market dan harga :

Semestinya kau tidak perlu mencari info exchange atau harga pair asset alasannya bagi sebagian pengembang akan menginformasikan jauh-jauh hari begitu token berhasil listing atau masuk pada exchanger tertentu. Tapi jikalau memang tidak demikian masih ada cara lain untuk mendapat data valid.

Contoh : disini kau telah mendapat 100 token ENERGI (NRG) alasannya berhasil menuntaskan beberapa task yang disediakan oleh developer. Untuk memastikan apakah asset ini sanggup dijual atau dimana kau sanggup mentradingkan-nya, langkah pertama ialah mengunjungi Coinmarketcap.com melalui browser. Cari kolom "Search" kemudian gunakan Kode token untuk mencari, sanggup juga eksklusif memakai nama.

Disana terlihat bahwa Token NRG telah terdaftar, silakan klik untuk mendapat info lebih lanjut guna mendapat semua detail yang kau perlukan. Termasuk website, Pengumuman, Explorer, Pembicaraan mengenai NRG, Sumber kode, Chart, Market, Media sosial (biasanya Twitter), Tools (widget Blog), hingga ke sejarah transaksi.

2. Menjual Token Ke Exchanger

Setelah mendapat info niscaya wacana Exchange token airdrop silakan kau sanggup menciptakan akun menyerupai ketika daftar Indodax. Setelah itu gres kau sanggup withdraw Imtoken atau kirim Token ke exchanger menyerupai yang pernah saya jelaskan sebelumnya.

Sebelum menjual, Pastikan kau sudah mempunyai saldo ethereum dalam wallet tersebut untuk mengirim token. Kalau belum dan memang tidak tahu caranya? silakan intip cara deposit ethereum ke imtoken.

Token sudah dikirim, sehabis itu tentu kau mendapat saldo Bitcoin gratis atau ether. Nah untuk sanggup menjadi uang sebaiknya baca ulasan selanjutnya.


3. Menguangkan Token Airdrop

Setelah Token kau jual dan berubah komoditas menjadi ethereum atau Bitcoin, silakan tarik dana tersebut ke market tokocrypto untuk lelang dan ditukar dengan mata uang indonesia. Silakan baca cara trading bitcoin di Indodax lewat aplikasi sebagai citra cara mengakibatkan dana tersebut menjadi Rupiah.

Noted: 
Perhatikan harga coin airdrop yang akan dijual, pastikan kau sudah mengkalkulasi dengan benar semoga tidak rugi. Tidak macth dong kalau hingga kau menjual token tapi jumlah yang di sanggup tidak sebanding dengan biaya fee (gas / biaya withdraw). Hal ini saya ingatkan alasannya tidak semua asset digital hasil airdrop mempunyai sisi expensive.

Akhir kata hingga disini perjumpaan kita dalam tema menjual token atau coin hasil Airdrop di market bitcoin. Jangan malas bertanya sekiranya belum paham betul. Saya persilakan berkomentar semoga info yang kau butuhkan segera terjawab.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel