Cara Daftar Dan Trading Bitcoin Di Satoexchange Hingga Votes

Cara daftar dan trading bitcoin di satoexchange, Mungkin bagi sebagian penggemar crytocurrency akan bertanya apa itu satox? Satoexchange  merupakan salah satu platfrom perdagangan cryptocurrency berbasis blockhain gres yang cukup elegan. Meski tergolong anyar, Market Cryto ini mempunyai token sendiri (SATX) sebagai dasar pertukaran mata uang selain Bitcoin dan Ethereum.

Apakah situs ini kondusif digunakan? Sejauh pengalaman saya yang sudah 2 bulan lebih memakai exchanger bitcoin ini tergolong ramah dan biaa dipercaya. Tentu kau tahu dong artinya, gak perlu dijelaskan lagi ya?

Cara mendaftar akun Satoexchange

Mungkin kau akan sedikit heran jikalau pertama kali mengunjungi situs tersebut karena, sekilas tampilanya memang terlalu ribet. Tapi, jikalau sudah hingga dua atau tiga kali melihat kau tidak akan pusing.

Kelebihan Satoexchange menurut pengalaman Mas Kojek :
- Banyak pilihan currency untuk di tradingkan
- Fee tergolong sangat murah, entah alasannya yaitu masih gres atau mungkin akan bertahan selamanya.
- Deposit dan Withdraw memakan waktu 15-30 menit sesuai pengalaman pribadi.
- Tersedia Hot market, Trending dan Listing coin, bahkan hingga semua pair di tampilkan.
- Banyak aktivitas kompetisi trading dan Airdrop juga.

Kekurangan Satoexchange :
- Karena semua pair di tampilkan, memang membutuhkan koneksi yang stabil untuk mengakses wes dengan nyaman.

Kalau kau sudah yakin ingin bergabung dengan bitcoin exchanger ini, silakan ikuti beberapa step berikut supaya tidak tersesat.
1. Masuk halaman registrasi dengan mengklik tautant ini : www.satoexchange.io/register

Cara daftar dan trading bitcoin di satoexchange Cara daftar dan trading bitcoin di satoexchange hingga Votes
2. Isi semua data yang di butuhkan menyerupai email, Nama pengguna yang akan dipakai dan pasword. Sebaiknya cek supaya apa yang kalian kumpulkan valid.
3. Setelah itu isi isyarat chaptca serta beri tanda (√) pada term of Condition, gres kemudian klik "Create Account".
4. Buka pesan masuk dan klik konfirmasi email, sehabis ini kau sanggup login memakai nama akaun dan pasword. Jangan lupa masukan pin akun

Setelah melaksanakan serangkaian langkah registrasi tentu kau ingin trading. Sabar ya, kita bahas dulu cara setor dan tarik dananya, sebelum masuk ke cara memalsukan bitcoin.

Proses deposit dan Withdraw satoexchange

Sebelum memasukan dana ke market bitcoin satox dan memulai trading bitcoin di android. Ada baiknya kau tingkatkan keamanan terlebih dahulu dengan mengaktifkan 2FA. Caranya juga simple kok gak ribet.

Login akun >> Klik tanda tiga garis sebelah kiri atas >> My Account >> Activation Google Authenticator >> Copy 16 code yang kau sanggup atau sanggup juga di scan >> Masukan 6 Code GA >> Klik Submit.

Deposit Satoexchange.io
Tidak terlalu jauh dengan melaksanakan setor rupiah di Indodax, kau hanya perlu Login >> Pilih deposit >> Pilih currency >> Proceed >> Akan tampil Bitcoin Address atau Currency Addres, silakan copy >> Kirim token dari imtoken atau exchanger lain ke alamat yang kau dapatkan tersebut.

Withdraw SATX
Ada satu beberapa persyratan penting untuk menarik saldo dari satox, pertama kau haru mengaktifkan 2 Fa dan saldo yang akan diambil melebihi batas fee withdrawal gres lakukan langkah berikut.

Silakan buka aplikasi untuk deposit imtoken dan ambil currency addressnya >> Login Satox >> Withdraw >> Pilih currency >> Proceed >> Masukan alamat tadi, Jumlah dan isyarat Google Authenticator >> Submit.

Setelah itu silakan cek email masuk untuk mengkonfirmasi penarikan dana dengan menglik "Confirm Withdrawal".

Cara memalsukan Bitcoin Satoexchanger

- Melipatgandakan bitcoin yang paling ampuh yaitu dengan mentradingkan atau menukar BTC pair altcoin, pastikan ketika menukar ini kau mendapat harga altcoin dalam keadaan termurah, supaya hasil-nya juga maksimal.
- Setelah mendapat altcoin yang diinginkan dengan harga terbaik, silakan pasang saja harga limit dimana kau jual ( Misal Dogecoin) lebih tinggi beberapa satosi dari harga beli.

Voting Coin di Satoexchanger

Sebagai Coinmarket yang peduli dan sangat memperhatikan minat pada asset dalam pertukaran. Satox juga mengedepankan demokrasi dimana para member sanggup menentukan jenis currency yang layak di display pada market mereka. Untuk itu, mereka menyediakan fitur votes coin gres yang akan dilisting.

Peraturan voting coin satoexchange sangat jelas. Mereka meminimalisir  kemungkinan spam vot, jadi mereka sangat memastikan setiap individu harus menjadi member dan mempunyai memiliki setidaknya satu kali deposit. Di ikuti dengan setidaknya satu kali melaksanakan transaksi di market. Lalu ditambah dengan minimal mempunyai 200 SATX supaya mengikuti proses voting guna menambahkan asset dalam daftar pemungutan suara. Dengan memenuhi kriteria ini kau sanggup melaksanakan lima kali penggunaan bunyi untuk mendukung coin masuk market dalam waktu satu bulan.

Jika masih dirasa kurang, kau sanggup menambahkan 1000 SATX di wallet satox. Dengan begitu kau sanggup mendapat lima kali vooting lagi dalam bulan yang sama.

Begitulah kiranya Cara daftar dan trading bitcoin di satoexchange yang sanggup saya paparkan. Jika masih kurang jelas, silakan berkomentar dengan sopan melalui kolom Coment dibawah.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel