Level Up 110, Pilih Val'sharah Atau Highmountain?

 di Azsuna dikarenakan aneka macam quest yang error sebagaimana yg telah kami sampaikan  Level Up 110, Pilih Val'sharah Atau Highmountain?

Private Server Legion Smanses - Tentu tidak sanggup level up hingga 110 di Azsuna dikarenakan aneka macam quest yang error sebagaimana yg telah kami sampaikan pada artikel kami yang berjudul Kumpulan Quest Error Di Azsuna. Mungkin mentok di 106 atau 107. Sisanya, bakalan resah mau lanjut leveling dimana. Betul?

"Hal paling gampang untuk menebak apa yang terjadi di depan yakni dengan bertanya kpd orang yang berpengalaman."

Val'sharah atau Highmountain?

Berdasarkan pengalaman dan sedikitnya pengetahuan kami, kami lebih menentukan Val'sharah.

Pengalaman kami leveling di Highmountain dikarenakan saran sobat 1 guild. Tentu perjalanan kesana jauh sekali. Bahkan mesti ngelewatin Val'sharah! Dan parahnya, sehabis hingga disana aku ngedapati aneka macam quest yang gak sanggup di kerjain (mungkin aku yg gak ngerti).

Saking kekinya banyak nemuin quest yang gak sanggup dikerjain, kami beberapa kali mati dan afk disana. Ditambah jalanannya yang bikin pusing! Mau ke lantai 2 Thunder Totem pun mesti muter agak jauhan sebab lift disana rusak aka error.

Jadi, kami sama sekali gak merekomendasikan untuk teman-teman leveling di Highmountain. Pilihlah Val'sharah untuk level up ke 110. Tapi disini tidak ibarat di Azsuna yang patokan questnya yakni Wind Rider. Jajaki setiap titik di Val'sharah. Disana lebih dari 20 quest sanggup dikerjakan. Good Luck!

Bila ada yang mau didiskusikan silahkan di tunggu di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel