Imukal Asupan Berkalori Tinggi, Bisa Mengurangi Resiko Osteoartritis Dan Osteoporosis

 selalu bersahabat dengan masyarakat mengayomi Imukal Asupan Berkalori tinggi, Mampu mengurangi resiko Osteoartritis dan Osteoporosis
imukal


Pelangi dunia - Dihormati, disegani, disiplin, tangguh, kuat, selalu bersahabat dengan masyarakat mengayomi, itulah tni. Dalam rangka menjaga kesatuan republik indonesia tentu saja harus selalu besar lengan berkuasa selain berolahraga dan latihan secara disiplin untuk menjaga kebugaran dalam beraktivitas sehari-hari. Ada hal yang menarik dari kebiasaan tni untuk selalu fit yaitu dengan mengkonsumsi imukal secara rutin.

Apa itu imukal?

Imukal ialah perhiasan berbentuk susu sereal yang memiliki manfaat yang sangat besar bagi badan kita. Kandungan Nutrisi menyerupai vitamin, mineral, dan kalori tinggi yang terdapat dalam imukal bisa menunjukkan efek peningkatan imunitas secara sinergis sehingga cocok dikonsumsi sebelum maupun sehabis olahraga, latihan, kiprah operasi sebab mempercepat proses pemulihan sel badan yang menurun. 

Suplemen imukal mengandung glikosaminoglikan merupakan materi alami yang bisa menyusun kembali jaringan kartilago sendi sehingga mencegah dan mengurangi resiko osteoartritis dan osteoporosis, terlebih lagi kalsium yang terkandung dalam imukal sangat baik untuk tulang jadi tidak ada alasan untuk membatasi konsumsi.

Hal terkeren lainnya dari fungsi imukal yaitu daya ingat menjadi tajam, memperlancar fatwa darah, meningkatkan kemampuan kognitif, dan mencegah sekaligus mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dan struk. Dikarenakan mengandung flavonoid dan fenolik imukal ini juga berfungsi sebagai anti oksidasi, penangkal radikal bebas dan juga mengurangi proses oksidasi dalam tubuh.

Cukup susah mencari imukal sebab imukal ini dikhususkan untuk anggota dan pns tni tidak untuk umum, pembagiannya pun setiap 4 bulan sekali dengan per anggota 72 sachet atau dengan kata lain jatah setiap anggota 1 sachet perhari. Jika pun ada untuk umum itu pun stoknya terbatas cepet ludesnya sebab banyak peminat.

Saya cari- cari di toko jualan khusus peralatan Tentara Nasional Indonesia namun tidak ada, sebaiknya bila anda menginginkan imukal eksklusif saja beli dari prajurit Tentara Nasional Indonesia yang bersedia menjual kepada anda pada ketika mendaptkan imukal dari pembagian atau mungkin bila anda memiliki teman bersahabat Tentara Nasional Indonesia niscaya anda di kasih imukalnya. 1-2 sachet mah di kasih lah. hehe
Biar lebih joss, bila tertarik anda sebaiknya menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia semoga pada ketika pembagian mendapat imukal.

Update : kini ada yang jual menyerupai di tokopedia, bukalapak dan lain-lain. untuk harga sekitar 3.000 persachet.

Secara teori imukal ini walaupun asupan khusus buat prajurit TNI ternyata bisa di konsumsi oleh selain prajurit yak kita-kita ini dan tidak ada efek samping sama sekali alias aman-aman saja. Karena secara logika prajurit TNI insan kita juga insan tentu sanggup mengkonsumsi. Imukal ini sudah bersertifikat halal, iso dan  haccp, ya sebab terbuat oleh materi bahan halal dan sudah di uji kehalalannya. Tanpa pikir panjang eksklusif saja minta imukal nya dan di seduh.
ICIP ICIP rasanya gimana yah imukal itu?pasti penasaran

Varian rasa imukal

Setelah saya mencoba imukal (rasa coklat warna coklat)  rasa dan teksturnya tidak jauh berbeda dengan Energen, hanya saja imukal lebih anggun ada semacam kayak serbuk sumsum tulang. Kenyel-kenyel gimana gituh pas masuk lisan pada ketika di gigit. 

Pada ketika ke sekolah temen saya juga kebetulan membawa imukal. Setelah di seduh kok warnanya putih padahal kemasannya sama warna hitam. berbeda dengan imukal punyaku yang berwarna coklat.
Jadi ada 2 imukal a dan b, perbedaan kalau imukal a varian rasa coklat rasanya kayak coklat dan manis, sedangkan imukal varian b rasa vanilla rasanya menyerupai susu putih gurih banget. Masing-masing ada tekstur kenyel2 kayak sumsum tulang.

Kalau saya sendiri lebih rasa susu sebab gurih banget apalagi kalau koko krunch dicampur imukal untuk sarapan pagi, bagaimana kalau denganmu? mungkin lebih suka warna coklat atau sama dengan saya yang lebih menyukai warna putih sebab kegurihannya. Komposisi imukal sendiri tidak tercantum dikemasan jadi tidak ketahui terbuat dari apa walaupun disebutkan dalam isu nilai gizi terkandung protein, karbohidrat, kalsium, lemak, dan lain-lain. kalau berdasarkan saya tidak beda jauh dengan komposisi energen sepertinya. 

update : kini ada rasa baru imukal mangga, rasanya kayak mangga seger, mungkin ke depannya.

Ada berapa isi imukal dalam 1 box?

sehabis saya buka dan di hitung isi dalam 1 box ada 26 cukuplah untuk 1 bulan bila sehari konsumsi 1 biji. berat per sachet 30 g jadi 1 box itu beratnya 780g sebab 30g X 26sachet/box. 

Informasi nilai gizi

Takaran saji : 30 g/sachet
Jumlah sajian perkemasan : 26

Jumlah Persajian
Energi total 140 kkal         Energi dan lemak :45kkal

Lemak total 5g 8 % AKG
  Lemak jenuh 4 g 22 % AKG
  Lemak tidak jenuh 0,5g 
  Lemak trans 0g 
Protein 3 g 5 % AKG 
Karbohidrat total 21g 7 % AKG
-serat pangan 3 g 11 % AKG 
- Gula 12g
Natrium 55 mg 2 % AKG
Kalium 220 mg 5 % AKG

Vit B1 10 % AKG
Vit B2 8% AKG
Vit B6 6 % AKG
Kalsium 6% AKG

Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah

CARA BIKIN IMUKALNYA

  1. Tuang isi ke dalam cangkir
  2. Tambahkan air panas (200cc)
  3. Aduk hingga merata
  4. Siap di konsumsi
saran simpanlah di daerah sejuk dan kering

Di makan mentah pun bisa, sama halnya menyerupai energen. Di kasih es pun bisa tergantung selera kita aja.

Mohon waktunya untuk membagikan artikel ini yah kawan. Agar imukal ini di kenal banyak orang

Sumber https://pelangidunia21.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel