Airdrop United (Utd) Token Indonesia Yang Menguntungkan Untuk Investasi

Airdrop United calon pembawa Profit, Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecinta teknologi blockhain. Mengapa bisa begitu? Sebab, Jenis bisnis ini sangat berpotensi menghasilkan laba berlipat ganda dari modal awal yang Anda tanam.

Fakta positif yang sering saya temukan dalam dunia investasi blockhain. Seorang investor bisa menerima laba lebih dari 100%. Bahkan juga berpotensi 300 hingga 700%. Dan tidak tidak mungkin bisa lebih dari itu. Tapi, perlu di ingat resiko dalam bisnis ini juga setimpal.

Sebagai seorang investor token cryptocurrency. Kamu harus paham betul, dimana dan kapan kau harus mengalokasikan dana untuk menerima keuntungan. Jadi, kenali produk dan bagaimana kelanjutan nasib dari proyek yang akan kau danai.
 Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecint Airdrop United (UTD) Token Indonesia yang menguntungkan untuk Investasi

Mengapa Airdrop United menguntungkan untuk Investasi

Airdrop United Token merupakan sebuah mata uang digital yang dipelopori oleh beberapa orang yang tergabung dalam satu komunitas "Airdrop Hunter". Dimana mereka merupakan orang-orang yang sudah sukses hidup mapan, Bisa dibilang ini yakni token nya orang sukses dan besar sebab teknologi Blockhain.

Berinvestasi dalam bentuk token atau coin digital, kita dilarang asal atau sembarang. Untuk itu saya berikan alasan logis mengapa Airdrop United yakni token yang bisa merubah nasib kau di masa mendatang.

Team solid dan berkapasitas International

Meski dibawah naungan beberapa orang Indonesia, Mereka yakni orang - orang yang andal dalam bidang teknologi blockhain di lingkup international.
Berikut Team yang bergabung bersama dalam project token Indonesia pertama yang memakai Platfrom Neo.
 Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecint Airdrop United (UTD) Token Indonesia yang menguntungkan untuk Investasi
Bpk. Hadi Susanto selaku Founder projet mempunyai segudang prestasi dalam dunia crowdfounding. Terbukti, Meski Mengawali kesuksesan menjadi pemburu coin gratis, kini dia telah sanggup menciptakan project sendiri dengan modal yang sangat besar. Bisa dibayangkan bagaimana dia sangat mengenal dan fasih perihal cara menciptakan harga sebuah token melambung tinggi. Bahkan dari harga yang sangat murah ibarat Airdrop united sekarang, Saya yakin tidak akan kecewa walau membeli 1.000.000 UTD.
Dibelakang dia ada Kakak Viky Anjar R P yang juga seorang cendekiawan Crypto menjabat sebagai Co Founder.
Bapak Muhammad Afifudin Sebagai CEO yang sudah lima tahun membuatkan bisnis menjadi syarat penting untuk bonafitkan project UTD.
Abu Mansur yang sangat syarat dengan pengalaman market trading serta Specialits analisis ICO sebagai seorang yang di anggap bisa mengantisipasi kemungkinan terpuruknya harga aset.
Muhammad Sirojudin yakni seorang yang penuh dengan pandangan gres dan ilmu investasi Coin gres sebagai CFO.
Fadliansyah adalah orang yang cukup andal dibidang promosi dan pengenalan produk sekaligus pemilik channel bang Pateng. Berpengalaman empat tahun dalam dunia Cryptocurrency dan Advertising Google Adsense.

Project terjadwal dengan Jelas

Memiliki white paper memang sudah menjadi sebuah keseharusan. Tapi, tidak semua token mempunyai roadmap cukup terjadwal dengan matang dan jauh hingga mempunyai wallet sendiri. Hanya segelintir Project yang mempunyai konsep ini loh, dan hampir semua produk yang mempunyai planing gamblang sanggup melambung tinggi. Kata keren nya mungkin Airdrop United To The Moon.

Rating ico Mengesankan (8.0)

 Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecint Airdrop United (UTD) Token Indonesia yang menguntungkan untuk Investasi
Kebanyakan rating ico sebuah token berkutat dari 3.5 hingga 5 Bintang paling mentok. Hal tersebut di patahkan dengan sebelah tangan oleh Airdrop United. Sebab, berdasarkan data dan analistyc dari sebuah situs ico rating berjulukan Foxico, UTD berhasil menerima nilai delapan (8) dari jutaan orang yang ikut dalam evaluasi Asset digital tersebut.

Sudah Listing di LaToken Exchange

 Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecint Airdrop United (UTD) Token Indonesia yang menguntungkan untuk Investasi
Kekhawatiran seorang investor ico yakni ketika dia membeli token baru, hal pertama yang sangat menciptakan dag-dig-dug apakah nanti bisa launching di market atau dimana coin tersebut bisa di tradingkan? Jangan panik, Airdrop united bisa kau buy / sel pada salah satu market yang sudah cukup populer yaitu LAToken. Disana kau bisa swap dengan Ethereum atau LA.

Harga Airdrop United Token
 Belakangan menjadi investor cryptocurrency menjadi pilihan yang digemari oleh para pecint Airdrop United (UTD) Token Indonesia yang menguntungkan untuk Investasi
Mengingat ini yakni token gres yang sedang mengadakan beberapa bonus, harga airdrop united tergolong murah. Kamu bisa menerima 10,000 UTD dengan membayar 1 NEO. Bahkan untuk tanggal 24 Sep - 13 Octo kau bisa menerima 20,000 UTD dengan satu Neo sebab bonus 100% pada event First sale.

Pada tanggal 14 October hingga 12 November kau bisa menerima 15,000 UTD dengan membayar 1 Neo saja.

Dan kesempatan terakhir kau memungut bonus pada event third sale, dimana 12.000 UTD di bandrol dengan 1 Neo. Setelah selesai dari event tersebut kau bisa membeli dengan harga normal yaitu 1 Neo untuk 10,000 UTD. Tapi kemungkinan tidak kebagian sebab limited sales, jadi kalau sudah habis, kau bisa membelinya nanti di Latoken.

Cara menerima UTD Token
Ada dua metode cara menerima Token UTD, dan semua bisa kok di sesuaikan dengan isi saldo wallet Neo Platfrom milik mu.

1. Membeli pribadi dari Developer
Silakan ikuti beberapa langkah gampang berikut untuk membeli UTD token dan menerima bonus sesuai yang saya terangkan diatas:

- Masuk ke Telegram bots untuk masuk ke halaman penjualan http://bit.ly/2xDpr1n
- Klik "Start" Kemudian pilih sajian yang ada dikiri atas dengan goresan pena "Buy UTD".
- Dihalaman berikutnya tekan pada pilihan "Purchase Token".
- Isi semua data yang diharapkan ibarat alamat email, Neo Wallet Address, Buat Password kemudian klik "Sing Up".
- Kemudian akan tampil halaman Disclaimer, silakan lewati saja kemudian login akun yang kau buat tadi.
- Dari dashboard silakan tekan "Buy Token" >> Pada halaman selanjutnya kau akan menemukan beberapa penawaran serta ada wallet milikmu dan dompet utd, silakan copy Addres UTD dan kirimkan minimal 1 Neo ke alamat tersebut untuk melaksanakan transaksi.

Alamat UTD : AQTQg93sSoSo7zc73PvVWdkEQd3AENyZNn

Ketika pengiriman berhasil, ketika itu juga kau akan mendapatkan UTD token sesuai perjanjian jual beli. Tidak perlu khawatir, Jika ada hambatan silakan hubungi customer service Airdrop United pada alamat email : support@airdropunited.com.

2. Mengikuti Airdrop Dan Bounty
Tidak hanya untuk para investor, buat kau Airdrop hunter juga bisa menerima 500 UTD gratis melalui kegiatan bounty yang disediakan. Buat kau yang belum tahu caranya, simak klarifikasi mas kojek berikut :

#Masuk bot telegram di https://goo.gl/YBmyPo
#Klik "Start" pada bot, kemudian kau akan disuguhkan beberapa menu. Silakan lengkapi semua task yang ada.
# Joint Group Telegram AirdropUnited
# Follow website resmi atau berlangganan lewat email
# Like akun twitter dan retweet post yang ditentutkan dengan mengembed 5 orang teman.
# Subcribe Channel youtube dan sukai video yang sudah di tentukan
# Join Group telegram Ann
# Ikuti akun facebook dan juga bagikan post serta tag lima teman.
OnPastikan ketika kau selesai mengerjakan task satu persatu klik tombol "Complete".
# Submit semua detail data kamu. Lalu bagaimana kalau ada data yang salah? Rubah dengan cara masuk boot >> Pilih Profile >> Change data >> Setelah itu bots akan meminta semua data milikmu, isi dengan benar.

Detail Project UTD
Nama : Airdropunited
Simbol : UTD
Bilangan : 8
Platfrom : Neo Nep5
Total Suplly : 5.000.000.000 UTD
Harga : 1/10.000

Info lengkap project Airdrop United bisa kalian baca dan dapatkan pada situs resminya : https://airdropunited.com/

Rencana terbaru kedepan mengenai komoditas invest. Dari bocoran yang saya dapat, nanti Airdrop united bisa di beli memakai coin lain ibarat Ethereum. Tapi apapun itu nanti  pastinya developer sudah memikirkan dengan masak mengenai efeknya untuk proyek ini.

Kekurangan Airdrop united, sebuah projek niscaya mempunyai sisi negativ. Sesuai kebijakan para developer, Buat kalian yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bounty harap bersabar sebab utd gres akan dibagikan ketika Token sudah ditradingkan selama dua bulan di latoken. Tapi, ini malah menjadi laba sendiri untuk para investor sebab kemungkinan harga dump akan sangat kecil.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel