Cara Menambah Subscriber Dan Viewers Di Youtube - Terbaru

pembahasan kali ini saya akan share beberapa seruan teman-teman di facebook dan lembaga disqusi yaitu cara menambah subscriber secara aman dan sah serta di akui oleh Youtube.

berbagai cara-cara yang tersebar di beberapa internet perihal cara menambah subscriber, namun ternyata banyak yang menemukan bahwa cara tersebut sudah usang atau sudah tidak update lagi.
maka dari itu saya akan memberitahukan kepada teman-teman cara yang alami dan tidak di anggap SPAM oleh youtube.


niscaya kalian sudah mendapat notifikasi dari youtube pada tanggal 13-14 desember yang menyatakan abolisi subscriber lantaran di anggap SPAM oleh youtube.
di artikel sebelumnya saya sudah membahas alasan kenapa youtube menghapus subscriber di channel anda.
maka dari itu anda perlu mencermati channel anda kembali sebelum cara yang sudah anda lakukan berbuah sia-sia.
youtube telah meng-update kebijakan-nya demi terhindar dari sikap curang dari mitra-mitranya, youtube juga telah mengupayakan serta melaksanakan dengan cara-cara yang adil bagi semua mitranya.
maka bagi anda yang suka sub 4 sub, nyepam inbox, beli jasa subscriber, situs pihak ketiga, dll  cara-cara tersebut sudah tidak berlaku lagi.
selain di tinjau eksklusif oleh pakar youtube, anda harus mematuhi persyaratan dan kebijakan yang di berlakukan oleh youtube.

nah apa saja subscriber yang sah dan di anjurkan oleh youtube?
1.  HALAMAN CHANNEL
hal pertama yang di perbolehkan oleh youtube untuk mendapat subscriber sah dan kondusif adalah dari halaman channel youtube anda sendiri.
artinya anda akan mendapat subscriber sah dari pengunjung ketika membuka channel youtube anda.
maka dari itu buatlah channel se-menarik mungkin untuk menarik pengunjung sebagai cara yang alami mendatangkan subscriber di channel anda.

2. PENGALIHAN AKUN
pengalih akun adalah pengalihan yang dilakukan oleh visitor merujuk ke channel atau video anda. atau sanggup juga pengalihan akun yang dilakukan oleh visitor di sebabkan aktifitas SERP GOOGLE (Pencarian google / search engine).
misal seseorang mencari bahan pada sebuah blog dengan kata kunci yang di ingnkan lalu google menampilkan hasil pencarian yang memunculkan video anda berada pada situs GOOGLE.
hal tersebut boleh dan di anggap sah oleh youtube ketika seseorang tersebut klik video-mu dan melaksanakan subscribe.

3. HALAMAN TONTONAN VIDEO
halaman tontonan video adalah subscriber yang dihasilkan dan tiba dari video anda sendiri,seperti channel video yang di rekomendasikan dari youtube, rentetan tontonan, playlist yang anda buat, dan daftar channel anda pada situs youtube.

4.SITUS dan APLIKASI PIHAK KETIGA YANG MENGGUNAKAN API DATA YOUTUBE
situs dan aplikasi apa saja yang boleh mendatangkan subscriber?
niscaya kalian tahu, berbagai situs dan aplikasi yang di perbolehkan mendapat subscriber ibarat situs Google, Search youtube, search google, yahoo, googleweblight, youtube. dll
sedangkan aplikasi yang menggunakan  api data youtube ibarat yang tercantum pada situs tersebut yaitu aplikasi chrome, aplikasi youtube, firefox dll (aplikasi lainya yang terdapat api data youtube).

jadi kalau ada orang yang mengatakan kepada anda perihal tools untuk mendatangkan subscriber jangan eksklusif percaya. lantaran youtube telah merubah kebijakan terbaru perihal jumlah subscriber, trafik pengunjung, dan views.

jadi anda jangan gampang percaya ketika di tawari dengan cara alternatif memakai tools yang belum di izinkan oleh youtube. lantaran anda akan kehilangan subsriber di ketika memakai tools akan di anggap SPAM.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk cepat mendatangkan subscriber sah dan murni
1. buat channel dengan kata kunci (keywords)
hal yang paling banyak mendatangkan subscriber yaitu gampang di temukan oleh banyak pengguna. apa saja yang gampang di cari?
misalkan seseorang akan lebih menentukan pada keyword pertama ibarat cara menciptakan nasi, cara menciptakan gambar gedung, cara menciptakan kreatifitas.
nah keywords pertama yang sering muncul adalah kata "cara" anda sanggup menciptakan channel dengan kata "cara" tersebut.
misal "channel cara"

begitu juga ketika anda akan menciptakan sebuah video maka lakukan hal paling utama yaitu keywords yang sering dicari oleh pengunjung.

2. meningkatkan secara optimal channel
apakah meningkatkan secara optimal itu penting?
bagi sebagian orang akan mencicipi manfaat dari meningkatkan secara optimal channel, lantaran orang yang memiliki channel tidak serta merta eksklusif memliki banyak visitor. lantaran itulah meningkatkan secara optimal itu penting dengan beberapa yang harus dilakukan ibarat mengaktifkan pencarian, tag, deskripsi, penerjemah video, dan lain-lainya.

3. mengajak teman-teman menonton video anda 
channel kau sepi penonton? atau tidak ada yang menonton video kamu?
lakukan hal pertama ini ibarat mengajak sahabat menonton video mu dari halaman channel anda. ingat, jangan mengarahkan link dari sosial media akan dianggap SPAM oleh youtube.

dengan mengajak sahabat menonton video kau meskipun hanya hitungan jari-jari maka dengan sendirinya akan menambah nilai SEO pada channel anda.
video tersebut akan di rekomendasikan oleh youtube apabila ada orang yang menonton video anda.

caranya bagaimana menambah nilai seo, semoga mendatangkan trafik?
misal anda memiliki channel dengan "nama channel cara"
sedangkan anda memiliki video dengan judul cara menciptakan nasi goreng. 
untuk mempercepat di rekomendasikan oleh youtube maka anda perlu ping/submit dengan cara searching/pencarian ibarat cara menciptakan nasi goreng channel cara.
dengan begitu semakin banyak yang ping pada hasil pencarian, maka akan mempercepat video anda di rekomendasikan di channel orang lain yang sanggup menciptakan channel anda lebih dikenal.

lakukan cara tersebut terus menerus hingga video anda masuk ke hasil pencarian teratas. ajak teman-teman anda melaksanakan hal serupa.

nah itulah cara sederhana mendatangkan subscriber.
jangan lupa isi video anda se-menarik mungkin, lantaran se-SEO apapun channel anda, kalau tidak menarik maka visitor tidak subscribe channel anda.
namun SEO akan menaikan viewers pada channel anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel