Cara Kirim Token Dari Imtoken Atau Withdraw Coin Ke Exchanger

Imtoken memang banyak dipakai oleh para Airdrop Hunter untuk mencari token gratis yang berasal dari blockhain ethereum. Dan kau juga niscaya mempunyai banyak coin di Myetherwallet versi Android. Nah, disini Mas kojek memposisikan diri sebagai guide bagi kalian yang galau atau sedang mencari warta bagaimana cara menggunakan, kirim token dari imtoken atau withdraw coin ke exchanger.

Jangan terlalu tergesa-gesa, mari kita pahami dulu cara memakai imtoken dan apa tujuan serta bagaimana tindakan yang pasti, supaya token gratis benar-benar jadi duit. Ada beberapa alasan mengapa orang ingin mengirim token dari erc20 :

- Menguangkan token airdrop tersebut
- Menyimpan di dompet khusus token tersebut
- Memberikan pada teman

Cara kirim token dari imtoken (withdraw)

Jika kalian memang berminat memindahkan token dari imtoken ke exchange, wallet lain, Memberikan pada teman. Syarat penting untuk mengaplikasikan cara menukar token aidrop 
, kau harus mempunyai saldo ethereum dalam dompet. Jadi, kalau eth kau masih nol (0) segera isi ulang. Bingung?  belum tahu Caranya? Silakan baca post kami ihwal cara isi saldo atau deposit imtoken.

Setelah mempunyai eth di imtoken yang bakal kau jadikan gas fee atau Gwei. Sekarang waktunya mencari exchanger token yang kau miliki. Untuk ini, silakan baca-baca dulu di artikel Mas Kojek kemarin yang membahas ihwal market coin hasil airdrop, ico dan Bounty. Setelah ketemu situs tukar koin-nya, silakan daftar jadi member.

Kalau kalian belum nemu disana, mungkin kau dapat mulai mencarinya dengan Daftar akun di Binance. Salah satu market ternama yang ada kini dan banyak token gres disana.

Cara withdraw di imtoken (Wd) Myetherwallet

Baiklah kita masuk ke fase berikutnya. Karena Gas fee dan Exchanger kau sudah punya. Sekarang Mas kojek cara kirim token dari imtoken ke exchanger untuk dijual.

Disini Mas Kojek akan contohkan dengan menjual token hasil airdrop DTA. Kebetulan, Koin tersebut diperjual belikan di Kucoin. Maka saya akan praktek cara withdraw imtoken nya sekarang.

- Membuat wallet atau Daftar Kucoin.
- Login kemudian jalan masuk wallet (Asset) >> Deposit >> Pilih Coin DTA kemudian kalian ambil Token addres erc20 nya. Kurang lebih menyerupai ini alamat nya : 

0x521dab9be9845e23c02f940ac153ce320388d6cf
Biar lebih terang silakan lihat gambar di bawah ini :

Imtoken memang banyak dipakai oleh para Airdrop Hunter untuk mencari token gratis yang b Cara kirim token dari imtoken atau withdraw coin ke exchanger

- Login ke Imtoken kamu.
- Klik pada Gambar token atau coin nya >> Klik Send >> kemudian isi semua kolom :


Imtoken memang banyak dipakai oleh para Airdrop Hunter untuk mencari token gratis yang b Cara kirim token dari imtoken atau withdraw coin ke exchanger

*Pastekan alamat diatas
* Jumlah token yang akan di kirim (10)
* Memo ( bebas, atau dapat kalian isi dengan kata "Deposit")
* Gas fee biarkan saja sesuai dari sana-nya.
- Klik "kirim" Biasanya sesudah itu kau akan di minta memasukan pasword imtoken.
- Selesai tinggal tunggu masuk kemudian jual token di exchange.

Hal yang perlu kau perhatikan sebelum menjual token di imtoken :
1. Pastikan wallet online kau mempunyai saldo eth.
2. Perhatikan harga token yang akan dijual dalam kondisi terbaik atau best currency rate. Gak kecerdikan dong kalau kau sell coin cuma buat bayar gas fee imtoken, atau mungkin rugi. Silakan kalkulasi sendiri ya.
3. Berhubung banyak token dan coin yang mempunyai kesamaan simbol, sebaiknya cek baik-baik bahwa token yang dijual belikan dalam exchanger memang benar sama dengan token milikmu. Caranya mudah, jalan masuk coinmarketcap.com >> pilih token >> kemudian pilih sajian explore. Kalau smart contracnya sama insyaallah benar. Perhatikan baik-baik point tiga ini, alasannya yaitu kalau salah maka token yang kau kirim dari. imtoken biasanya akan hilang. Kalau lagi bernasib baik, ya niscaya error dan asset tidak terkirim.

Jangan bilang kalau sesudah membaca post ini hingga simpulan kau belum punya wallet myetherwallet. Kalau benar, silakan buat dulu dan pastikan sesuai dengan cara menciptakan wallet imtoken.

Begitulah kiranya Cara kirim token dari imtoken atau withdraw coin ke exchanger. Kamu dapat menerapkan langkah ini setiap kali mau menjual token di imtoken.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel