Penyebab Subscriber Hilang Atau Di Hapus Oleh Youtube

Baru-baru ini youtube telah menerapkan pembatalan subscriber pada channel youtube secara massal pada tanggal 13-14 Desember.
Bagi publisher Google adsense Youtube maupun Blog sudah terbiasa dengan Hal tersebut ketika menginjak bulan desember. Biasanya orang-orang menyebutnya dengan Bulan yang penuh Badai Banned, suspend dan bersih-bersih dari pelanggaran.
Bulan desember layaknya momok yang di takuti oleh banyak publisher adsense Youtube maupun blog. Mereka yang memiliki channel youtube sering mendapati pemberitahuan yang bermacam-macam dari bulan desember. Dari mulai datangnya kabar suspend, banned akun secara massal dan adanya notifikasi lain yang menjadikan channel di dismonetisasi.

berikut referensi gambar sehabis adanya pembatalan subscriber yang di anggap SPAM.


Nah..Kamu yang memiliki channel youtube niscaya telah mendapat notifikasi merah pada dashbord channel perihal hilangnya subscriber yang signifikan.

Apa penyebab youtube menghapus subscriber pada tiap-tiap channel?
Youtube melarang praktik SPAM
Makara jikalau anda memakai praktik Spam, maka anda akan secara otomatis terdeteksi oleh sistem youtube perihal spammer tersebut.
Anda tidak di anjurkan untuk melaksanakan praktik spam tersebut yang menjadikan menaikan trafik secara signifikan dengan cara yang tidak adil.

Apa itu spam?
Spam yakni tindakan mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa di kehendaki oleh si penerimanya. Makara Spam merupakan tindakan yang kurang menyenangkan bagi penerimanya.

Apa saja bentuk spam tersebut?
spam aneka macam jenisnya, dari mulai Spam comment, spam group, spam media social, spam newsgroup, spam membuatkan link dll.
Dalam tujuan bentuk spam ini bermaksud semoga orang lain terdorong membuka pesan link, atau klik link yang di arahkan oleh si penyebar spam demi kepentinganya sendiri, menyerupai merujuk ke situs lain yang diarahkan oleh spammer. (pelaku spam)

Apa saja yang termasuk spam dalam youtube?
Seperti yang sudah di jelaskan pada kebijakan partner Youtube (YPP). Bahwa spam tidak di perbolehkan bagi mitranya. apalagi dengan sengaja membuatkan link video untuk menaikan trafik maupun menambah subscriber secara signifikan.
Jika tindakan spam ini fatal, maka akan terjadi Banned pada channel anda.

Berikut spam yang sering dilakukan :
A. Menyebarkan link ke media sosial
Spam yakni perbuatan yang kurang menyenangkan, namun sebab mengejar trafik, jam tayang dan subscriber maka sikap youtuber sering melaksanakan tindakan membuatkan link ke media umum menyerupai twitter, facebook, instagram, dll. semoga mencapai persyaratan terbaru untuk monetisasi. namun sayangnya youtube selalu melaksanakan tindakan yang adil bagi mitranya, secara tidak disadari youtube akan membekukan channel atau akun yang di anggap SPAM.

B. Sub for sub
Sub for sub memang sudah menjadi cara alternatif untuk menaikan subscriber dan jam tayang. Namun tindakan sub for sub sudah tidak boleh oleh Youtube.
Demi meningkatkan kualitas mitranya, youtube melaksanakan dan menganjurkan secara adil mendatangkan pemirsa dari tontonan youtube secara murni.

C. Beli subscriber dan jam tayang
Bagi anda yang sudah terlanjur beli subscriber dan jam tayang. Maka perbaiki channel anda dimata youtube. Sebab channel yang sering melaksanakan spam akan di abaikan oleh youtube ketika pengajuan monetisasi.
Percuma saja membeli subscriber dan jam Tayang yang pada balasannya di hapus oleh youtube.

D. comment berulang-ulang ( spammer )
comment berulang-ulang (pelaku spammer) ialah comment yang di lakukan oleh individu yang di sebarkan ke beberapa channel orang lain pada ketika box comentar terbuka. dalam tindakan ini biasanya isi comment memiliki kesamaan yang berulang-ulang dan terus menerus. biasanya pelaku spam ini akan tersimpan pada draft spam.

Bagaimana seharusnya menaikan trafik jam tayang dan meningkatkan subscriber???
Youtube tidak akan menghapus subscriber maupun jam tayang yang di hasilkan dari :
a. Halaman channel
b. Pengalihan akun
C. Halaman tonton video
D. Situs dan aplikasi pihak ketiga yang memakai Api data Youtube.

nah itulah klarifikasi perihal hilangnya subscriber maupun di hapus oleh youtube sebab tindakan SPAM anda.
semoga informasi ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel