Cara Menciptakan Akun Nuyul Bot Telegram

Cara menciptakan akun nuyul bot telegram memakai aplikasi, ini merupakan hal paling gampang untuk mendapat dan mengkumpuli bitcoin dengan cepat, hanya melalui aplikasi telegram anda sudah sanggup menghasilkan uang dengan nuyul btc di telegram.

Sedikit klarifikasi mungkin para pemula bertanya apa itu tuyul, disini bukan bekerjasama dengan hal-hal mistik ya, memang kata - kata nuyul tidak sanggup di lepas lagi lantaran sudah menyebar.

Apa si itu nuyul bitcoin ?
Membuat akun yang banyak dengan cepat, akun - akun nuyul hanya di jadikan referal untuk akun utama.

Hal itu di sebabkan ingin mendapat bitcoin atau altcoin dengan banyak dalam waktu cepat, dan susah untuk mengajak orang lain menjadi referral.

Cara Membuat Akun Nuyul Bot Telegram Bitcoin


Pada panduan ini saya akan akan membagikan sedikit gosip ini akan membantu pemula untuk mendapat bitcoin dengan cepat, silakan ikut langkah - langkah di bawah ini
1. Bitcoin Click Bot

2. Zcash Click Bot

3. BCH Click Bot

4. RichCrypto Bot

5. DOGE Click Bot

6. LTC Click Bot

7. DinoParkbot

8. Cashzoobot

Langkah Lertama

Silakan instal aplikasi telegram cari di google play store, jikalau sudah final instal, silakan bukan aplikasi telegram, silakan masukan nomor telepon menyerupai biasa daftar akun media chat lain, usahakan memakai nomor telepon aktif, lantaran akun telegram merupakan akun utama.

Aplikasi Telegram yaitu daerah akun utama anda, menyerupai pola gambar di bawah ini

Jika sudah final menciptakan akun di aplikasi telegram, untuk sebagai uji coba silakan klik Bot Bitcoin Dina park Game, buka melalui telegram, klik tombol star - klok bonus - pilih bahasa - klik Agree - klik Bonus kemudian klik join menyerupai gambar di bawa ini yang di beri tanda- klik join - kembali ke bot dina park game - klik tombol Bonus, itu gres sanggup mendapat bonus hari.

Jika anda belum punya bot silakan baca Daftar Bot Bitcoin Telegram Terbaru

Langkah ke dua

tahap ini paling menarik, sebelum memulai menciptakan akun nuyul terlebih dahulu anda persiapakan senjata atau peralatan, silakan cari aplikasi di play store
  1. Multigram
  2. TextPlus
  3. Textnow memang bagus banget kaya jikalau sudah daftar berapa kali niscaya akan terjadi error saya sendiri memakai textplus.
Jika semua aplikasi sudah di instal di smartphone android anda lanjut ke tahpan berikutnya.

Langkah ke tiga

Guna dari aplikasi menyerupai textnow dan textplus, yaitu untuk mendapat nomor dari luar, kita akan mencari nomor telepon USA

1. Silakan buka aplikasi textplus
2. Silakan klik tombol Sign Up
3. Akan muncul halaman untuk menciptakan akun, masukan username dan password sembarang saja, larena kita buat akun nuyul, jikalau sudah silakan centak i agree lanjut klik tombol sign up.

Akan di arahkan ke halaman gres yaitu customize my number.
Klik select you state atau negara pilih salah satu negara
Klik Select you area kode
lanjut klik tombol get a custom number
Setelah itu anda akan mendapat nomor telepon dan gambar cewe yang bagus ha, jadi tidak bosan menciptakan akun gres lantaran akan melihat foto cewe bagus wkwk

Sudah mendapat nomor langkah berikut adalah:

Buka aplikasi Multigram
Silakan paste nomor telepon dari aplikasi textplus, perhatikan gambar di atas, awalnya isyarat +62 ubah menjadi +1 yaitu isyarat usa, paste nomor lanjut klik menyerupai saya kasih tanda di atas.

Akan muncul halaman gres di mana daerah memasukan isyarat verifikasi, tidak mengecewakan usang kita menunggu telepon gosip isyarat verifikasi.


Akan masuk panggilan melalui aplikasi textplus silakan angkat lantaran itu isyarat verifikasi.


Seperti tampilan gambar di atas, isyarat tidak banyak hanya 5 digit jikalau anda benar memasukan isyarat verifikasi, berarti sudah sukses daftar. Seperti tampilan gambar dibawah ini

Cara menciptakan akun telegram yang banyak ulangin langkah ke tiga.
Klik sajian di multigram pilih multiuser lanjut klik add account



Anda sanggup melihat gambar di atas itu akun - akun tuyul.

Klik alamat bot bitcoin telegram dibawah ini, kemudian buka melalui telegram:

Join melalui tautan CoinNess
Bukan melalui aplikasi telegram dan join / ikut grup yang sudah di tentukan oleh admin cnns

CashZooBot Butuhkan point untuk withdraw
Silakan pilih telegram, jikalau ingin selalu membuka melalui telegram bot, pilih "selalu" dan pilih "hanya sekali.
Seperti tampilan gambar di atas, silakan klik "mulai"
Sekarang akan muncul bahasa silakan pilih bahasa yang sesuai anda inginkan, langkah selanjutnya akan muncul menu, anda sanggup klik bonus dan lain - lain, memakai bot tidak perlu lagi mengisi capta untuk klaim, sebenar semuanya sama saja cuma di sini lebih di permudah.

Pada tahapan ini yang paling di sukain oleh mencari bitcoin, lantaran pada proses in8 cara cepat membayar bitcoin dalam waktu singkat.

Saat menciptakan akun tuyul dengan msmbuat akun tuyul akan mempercaya menghasilkan bitcoin.

Peralatan yang di buat akun tuyul bitcoin
1. Cari Aplikasi Multigram di playstore kemudian instal
2. Cari Aplikasi Textnow di google, lantaran di playstote tidak mendukung negara indonesia apk tersebut. Atau sanggup lewat situs www.textnow.com

Semoga artikel ini sanggup membantu.


Sumber https://crbitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel