Cara Memakai Voucher Kertas Indomaret Rp. 50.000

Pelangi dunia - Salam sejahtra untuk kita semua dimana pun anda berada
Di hari yang cerah ini, saya akan membagikan pengalaman saya mengenai cara memakai voucher indomaret. Mungkin anda pada ketika ini mendapat voucher indomaret tapi resah menggunakannya bagaimana dan aib untuk bertanya eksklusif ke petugas indomaret alasannya yaitu takut di sbut jika istilah sekarangnya mh KAMSEUPAY (Kampungan Sekali Unik dan Payah) iuuuhhh. heheh
Terus anda mencari di internet, jika istilah gaulnya mh searching di internet. kebetulan menemukan artikel ini. Baca hingga selesai semoga anda tidak perlu menanyakan lagi pada petugas indomaret sekaligus menambah wawasan . Dan semoga sanggup membantu, artikel sederhana ini.

Suatu ketika pada tanggal 28 november 2015, saya mendapat voucher lembaran indomaret yang bernilai Rp 50.000 dari teman. Voucher tsb aktif hingga dengan 31 desember 2015. Saya tidak tahu sobat saya mendapatkannya dari mana, betapa senangnya pada ketika itu.  Yang namanya dikasih niscaya bahagia lah. Tetapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya?

Dalam hati-hati bertanya-tanya, bagaimana yah cara menggunakannya? Salah melihat arahan FA737799, apakah arahan tersebut yang nanti di input ke mesin pembayaran oleh kasih indomaret pada ketika melaksanakan pembayaran. Masih belum tau jawabannya, masih menerka nerka.

alasannya yaitu kesibukan saya,7 hari lalu barulah saya belanja di indomaret trdekat di rumah daerah tinggal saya mengunnakan vouvher belanja indomaret Rp 50.000. Sampailah saya di indomaret, eksklusif menanyakan ke petugas yang ada di sana. "Mba apakah voucher ini masih sanggup di gunakan?" jawab si mba "Bisa- sanggup soalnya ini berlaku hingga 31 desember"sambil melihat voucher yang telah diberikan.
 Salam sejahtra untuk kita semua dimana pun anda berada Cara Menggunakan Voucher Kertas Indomaret Rp. 50.000
Cara Menggunakan Voucher Kertas Indomaret Rp. 50.000
Saya makin ingin tau bagaimana cara mengguanakan voucher tersebut, tanpa basa basi" mba bagaimana cara memakai voucher ini, apakah mba memasukan arahan FA737799 yang ada di voucher ke komputer pada ketika selesai transaksi?" jawab beliau " Bukan itu hanya arahan seri pembuatan voucher, nanti mba sanggup belanja terlebih dahulu sesuai nominal voucher. Setelah itu voucher tersebut dipakai sebagai pembayaran. Barcode yang tertera pada voucher akan di scan untuk proses pembayaran". Tanggap saya "Oh berarti barcode yang dipakai untuk proses pembayaran"

saya bertanya lagi " bagaimana jika saya belanja lebih dari Rp. 50.000, misalkan Rp 73.300" jawab si mba petugas indomaret dengan ramah" sisanya yang Rp 23.700 sanggup dengan tunai". tanpa pikir panjang saya eksklusif belanja memakai voucher, ambil keranjang ambil ini ambil itu. Total pada ketika itu saya belanja sekitar Rp 73.300, tapi pada ketika itu saya lihat dulu harganya alasannya yaitu pada ketika itu saya bawa duit pas-pasan beserta voucher Rp50.000.
Rincian belanja:
- Minute pulpy orange 1L : 12,800
- Chitato Asia 85g            : 11,000
- Naraya Kedelai 320ml   : 5,000
- Dettol family isi 3          : 11,900
-Pepsodent mouth w300ml : 20,500
-Insto mata moist  7,5 ml  : 12,500
 total Rp 73.300 Saya bayar dengan voucher Rp 50.000 dan sisanya yang harus dibayar pake uang tunai sebesar 23.300 saya bayar yang sisanya pake uang tunai Rp 50.000 dan kembalian berarti Rp 26,300.

Asyik horee makan makan nih, tidak mengecewakan sanggup gratisan !!! Nyam nyam yumiii

Adapun syarat dan ketentuan voucher belanaj idomaret, Kurang lebih sperti ini versi klarifikasi saya :

  1. Voucher indomaret yang kita dapatkan, ntah itu dari mana. Dapat di belanjakan di seluruh jenis indomaret. Baik itu indomaret fresh, indomaret point, indomaret plus dan ceriamart . Apakah ceria mart itu merupakan bab indomaret juga? saya kira ya, ceriamart merupakan sejenis toko indomaret.
  2. Nah kertas voucher indomaret tersebut dihentikan sobek, lecek, kusut, dan rusak. Sehingga menjadikan barcode tidak sanggup di scan.
  3. Voucher tersebut hanya sanggup dipakai satu kali bertransaksi di semua indomaret, menyerupai indomaret point, indomaret fresh, indomaret plus, bahkan ceriamart. Seperti yang saya jelaskan di point no 1. sesuai nominal yang ada (Rp 50.000) dan voucher tidak sanggup di cairkan/ uangkan menyerupai halnya cek. tidak sanggup pula di kembalikan, jadi belanja dihentikan kurang dari nominal voucher misalkan vouchernya 50.000, anda harus belanja 50.000 alasannya yaitu jika belanja kurang dari 50.000. misalkan Rp30.000 yang sisa Rp20.000 tidak akan di kembalikan atau jadi hangus alasannya yaitu voucher hanya sanggup di pergunakan satu kali. Sebaiknya anda berbelanja pas sesuai nominal voucher. Jika voucher Rp50.000, anda harus belanja Rp50.000 atau sanggup lebih dari Rp50.000 misalkan 60ribu yang sisa 10ribu sanggup dibayar pake uang tunai.
  4. Sekarang kebagian tanggal kadaluarsa yang tertera pada voucher, jika voucher indomaret saya berlaku samapi 31 desember 2015. Klau lewat dari tanggal kadaluarsa voucher,  voucher tidak akan sanggup di gunakan lagi.
  5. Voucher indomaret ini sama fungsinya untuk pembayaran di indomaret menyerupai halnya uang tunai rupiah yang sanggup anda gunakan untuk berbelanja di indomaret.
  6. Bila mana suatu hari voucher tersebut hilang, pihak indomaret tidak bertanggung jawab atas kehilangan kartu tersebut. 
Jika kurang begitu yakin dengan artikel ini sebaiknya anda tanyakan eksklusif petugas indomaret alasannya yaitu artikel ini menurut pengalaman pribadi.
Sumber https://pelangidunia21.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel