Cara Gampang Memakai Vending Mesin Minuman Ringan (Soft Drink)

Cara gampang memakai vending mesin minuman ringan  Cara gampang memakai vending mesin minuman ringan (Soft drink)
Cara gampang memakai vending mesin minuman ringan (Soft drink)


Pelangi dunia - Masih ingat pas pertama kali ke jakarta, waktu itu nganter temen berobat ke rumah sakit tiba-tiba haus, mau nyari minuman pada jauh tempatnya. Eh ketemu mesin minuman saya lihat , gimana yah cara menggunakannya. Aku pandangi mesin cukup lama, aduh kalau salah ntar takut meledak maklum dari desa.haha

Baca-baca terlebih dahulu caranya hingga searching mencari isu di google, pada ketika itu usang sekali melihat mesin minuman, aib sekali alasannya yakni di belakang orang pada ngantri untuk membeli minuman. Kata orang yang di belakang:"kok usang sekali, sedang ngelihatin apa" saya jawab:" gak apa2 lagi membaca sms, padahal pas waktu itu lagi searching wacana bagaimana cara memakai mesin minuman tersebut. Silahkan duluan saja', terus saya duduk. sambil ngelihatin bapak2 yang tadi memakai mesin minuman "oh gitu tinggal masukin uang lembarannya" ucap saya.
Singkat kisah hasilnya saya berhasil mendapat minuman ringan dan saya meminumnya segeeeeerrrrrr maknyoss haus pribadi hilang. hehe

bekerjsama sih sangat gampang sekali, cara menggunakannya alasannya yakni di mesinnya itu sendiri sudah ada cara penggunaanya tinggal dibaca saja. Tapi yang belum terbiasa ibarat saya dulu alasannya yakni berasal dari desa. Rasa was-was pun niscaya menyelimuti, saking parnonya sampai-sampai takut meledak mesinnya. haha
Gak apa2 itung-itung pengalaman yang berharga, jangan takut mencoba. mereka juga yang kini terbiasa memakai mesin minuman, saya yakin mereka dulu sama sperti anda pada ketika ini. Hanya perlu mencoba dan dibiasakan.

Berikut cara memakai mesin minuman:
  • Masukan uang ke mesin minuman, pokonya ada lubang khusus buat uang.

    Uang jangan lecek jangan sobek, jangan kusam. Uangnya harus lembaran terserah mau berapapun juga yang penting lembaran. Uang harus pas, alasannya yakni tidak ada kembalian.
Misalkan anda membeli minuman yang harganya 6ribu berarti anda harus memasukan uang pas yaitu 5rb dimasukan ke mesin dan 1ribu dimasukkan ke mesin total 6rb.
dapat juga 2rb dimasukan ke mesin, 2ribu lagi dimasukan ke mesin,terus 2rbu lagi di masukan ke mesin totalnya 6 ribu.bisa juga sribu sebanyak 6 kali dimasukkan ke mesin totalnya 6ribu. Yang penting uang pas.
Kamu niatnya membeli minuman seharga 6ribu terus anda memasukan uang 50ribu ke mesin minuman, alasannya yakni anda tidak tahu  kalau tidak memasukan uang pas (uang yang 50ribu itu) tidak ada kembaliannya. terpaksa anda harus mengambil minuman seharga 50ribu. berarti anda harus mengambil minuman seharga 6ribu sebanyak 6 botol (36ribu) dan minuman seharga 7ribu sebanyak 2 botol(14ribu) total 36ribu+14ribu= 50 ribu

Pada ketika anda memasukan uang, format jam akan bermetamorfosis angka sesuai dengan uang yang anda masukkan misalkan anda memasukan uang 5ribu format jam akan bermetamorfosis angka 5.0 yang artinya 5ribu.

Untuk persoalan posisi uang pada ketika di masukan terserah yang penting tidak lecet,tidak sobek, tidak kusam niscaya uang masuk ke mesin minuman
  • Langkah selanjutnya sehabis memasukkan uang ke mesin yaitu "pilih minuman". minuman tersedia jikalau tanda lingkaran merah menyala, dan jikalau tanda silang merah menyala berarti minuman tidak tersedia. Sebelumnya tanda lingkaran merah dan tanda silang merah tidak akan menyala jikalau uang belum dimasukkan ke mesin minuman. Selanjutnya misalkan anda ingin menentukan minuman fruit tea berarti tinggal menekan tombol lingkaran merah yang berada dibawah fruit tea.
  • Langkah berikutnya sehabis menekan tombol lingkaran merah yaitu "ambil minuman". Setelah menekan tombol lingkaran merah yang berada dibawah pocari sweat, minuman akan keluar dan anda dapat mengambilnya. tergantung jikalau menginginkan minuman lainnya ibarat fruit tea kmu tinggal tekan tombol lingkaran dibawah minuman fruit tea.
Kelebihan dan kekurangan vending mesin

KEUNTUNGAN MESIN MINUMAN :
  • Buka 24jam
  • Praktis digunakan
KELEMAHAN MESIN MINUMAN :
  • Tidak ada kembalian harus membawa uang pas.

Sumber https://pelangidunia21.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel