Cara Cepat Daily Di Private Server Smanses Wow Patch Pandaria

Mau daily di pandaria, tapi rasanya males banget jikalau harus mengelilingi seluruh map pandaria, ditambah letak-letak questnya yang berjauhan. Apalagi jikalau charnya banyak? hehehe..

Tapi kini hening saja sobat, ada kami, Pertamaxshop yang selalu ingin berbagi.

Penasaran? jangan kemana-mana dulu, tetap baca hingga habis, lantaran sebentar lagi kami akan membagikan sebuah trik yang mudah-mudahan dengan trik ini Anda sanggup sedikit tersenyum dan lega, dan tidak lagi malas untuk melaksanakan daily. Aamiinn..

Manfaat Daily WoW Pada Patch Pandaria

Tentu manfaat daily di pandaria ini sangat banyak sekali.

Sebelum membeberkan sebuah trik yang kami ketahui, kira-kira apa saja sih manfaat daily pada patch pandaria?

1. Gold
Kebayang gak, seberapa banyak quest daily di pandaria? Dan 1 questnya itu sekitar 150gold hingga 200 gold. Maka, rajin daily akan menyulapmu menjadi seorang yang kaya raya.

2.Achieve
Entah mengapa, ada pujian tersendiri dikala kita memiliki achieve yang super banyak. So, rajin daily juga sanggup menyempurnakan salah satu achieve, achieve quest, achieve daily, achieve pribadi juga achieve guild. Mantap bukan?

 tapi rasanya males banget jikalau harus mengelilingi seluruh map pandaria Cara Cepat Daily Di Private Server Smanses WoW Patch Pandaria

3.Justice Point dan Valor
Ini salah satu lantaran yang memaksa kita melaksanakan daily, betul? Dengan melaksanakan daily ini kita sanggup mendapat banyak Justice Point dan valor yang dengan keduanya sanggup kita beli equip dengan item level 489 bahkan 496 yang sanggup kita upgrade dengan memakai valor.

4.Reputation dan Mount
Ada banyak reput yang sanggup kau lakukan, menyerupai Golden Lotus, Order of the Cloud Serpent, Shado-Pan, The August Celestials, dan The Klaxxi.

Dan dikala kau sudah hingga tahap exalted, kau sanggup membeli mount di masing-masing daerah reput. Masing-masing daerah reput memiliki mount yang khas loh yang dengan itu kau akan sangat bersemangat sekali mengexaltedkan banyak sekali macam reput tersebut.

Masih banyak sekali manfaat daily pada patch pandaria semisal, title, tabard, recipe profesi, commendation (reput+100% untuk char kedua), dan sekalian juga cek keberadaan Zandalari Warbringer hehehe...

Trik Cepat Daily Di Server Smanses Patch Pandaria


Oke sehabis kita bahas banyak dari manfaat daily di pandaria, niscaya dong temen-temen sudah gak sabar gimana sih triknya agar daily di pandaria ini nggak menjenuhkan dan cepat untuk dilakukan,

Dalam sehari yang perlu teman-teman ingat, maximal mendapat Justice Point dan Valor yaitu 4000 (Justice Point) dan 1000 (Valor Point).

Dan yang kita pentingkan disini yaitu untuk mendapat Valor Point.

Begini, salah satu value dari Smanses yaitu Questnya yang banyak auto completenya. Maka kita ambil kesempatan ini untuk gear up character kita dari daily di area pandaria.

Oke eksklusif saja, kini Anda ke tempat-tempat berikut ini dan cukup ambil quest yang tertera dibawah ini, selainnya abaikan saja.

Shadopan Garrison, Townlong Steppes
The Enemy of My Enemy... Is Still My Enemy! ( 50 valor 660 JP )

Klaxxi'vess, Dread Wastes
Dark Skies ( 5 valor )
Infection ( 5 valor )
Qulet Now ( 5 valor )
Debuggin The Terrace ( 5 valor )
Bad Genes ( 5 valor )

Cradle of Chi-Ji, Krasarang Wild
Fat Long-Fat ( 5 valor 264 Justice Point )
Fat Long-Fat: Rematch ( 5 valor 264 Justice Point )
Ellia Revenmane ( 50 valor 264 Justice Point )
Ellia Revenmane: Rematch ( 50 valor 264 Justice Point )
Ellia Revenmane: Revenge ( 50 valor 264 Justice Point )
Ellia Revenmane: Redemption ( 50 valor 264 Justice Point )
Dextrous Izissha ( 5 valor )
Chasing Hope ( 5 valor )

Temple of the White Tiger, Kun Lai Summit
Contending With Bullies

Catatan: Valor dan Justice Point yang kami kabarkan sesuai yang terakhir kami dapat, kadang valor hanya sanggup 25 dan kadang 50, bahkan kadang Justice Point dapet 600 dan kadang hanya 100. Kami tidak mengerti kenapa :)

Kemudian bila Anda membutuhkan lebih sanggup ke Timeless Isle dan ambil quest Empowering The Hourglass. Karena dari quest tersebut sanggup 500 valor.

Dan weeklynya mendapat 200 valor berada di Timeless Isle nama NPC nya Master Li.

Begitu saja, gampang bukan? Dan Anda tidak perlu capek-capek mengerjakan daily yang questnya sangat jauh sekali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel