Cara Menambang Bitcoin Di Bitcoinker Gratis

Cara Menambang bitcoin di bitcoinker, Saya hanya ingin sharing cara mencarai bitcoin di situs bitcoinker, mungkin anda akan bertanya kenapa situs penghasil bitcoin yang tidak begitu banyak kalau pada ketika klaim, bergotong-royong menambang pada situs ini tidak sedikit pada ketika kita melaksanakan klaim berdasarkan saya mendapatkan 25 - 1000 satoshis untuk klaim setiap 5 menit itu sudah sangat luar biasa dan menyerupai yang di kata oleh bitcoinker bisa hingga 100.000 satoshis untuk 5 menit.
 Saya hanya ingin sharing cara mencarai bitcoin di situs bitcoinker Cara Menambang Bitcoin di Bitcoinker Gratis

Banyak yang menarik dan kelebihan dari situs ini sangat gampang di akses, memiliki loanding yang cepat, tidak terlalu ribet dalam proses klaim.

Anda sanggup melaksanakan mengklaim sebanyak 120 kali dalam sehari, kalau dalam satu kali mengklaim mendapatkan 25 satoshis x 120 mengklaim/hari dalam satu hari anda mendapatkan 3.000 satoshis, kalau anda rajin melaksanakan hal tersebut setiap hari berarti dalam satu bulan mendapatkan 90.000 satoshis, mungkin anda berkata sedikit tapi situs faucet bitcoin ini terpercaya melaksanakan pembayaran kepada penambangnya, dari pada situs-situs yang menjanjikan sanggup mendapatkan bitcoin banyak dalam waktu 5 menit, 10 menit, 15 menit dan 1 jam dengan ratusan BTC tapi tidak membayar silakan kita pilih yang mana yang niscaya atau yang bohong, itu hanya dari satu situs faucet bitcoin gratis, bagaimana kalau anda melaksanakan menambang bitcoin sebanyak 100 situs.

Penting:

  • Anda tidak diizinkan untuk memakai VPS, VPN atau Proxy untuk terhubung ke Pembayaran Bitcoinker
  • Jika saldo anda sudah mencapai ambang batas 20.000 satoshis setiap hari Minggu 11:00 AM (GMT) akan mendapatkan pembayaran yang akan masuk ke dalam wallet bitcoin anda.
  • Satu hari hanya 120x untuk mengklaim.

Apa anda ingin mendapatkan lebit banyak bitcoin?
  • Ini caranya, anda sanggup  membagikan link tautan referral melalui media sosial, sebab setiap kali referral melaksanakan klaim, anda akan mendapatkan komisi 10%
Ada nama nya bonus senioritas arti penambang setia.
  • Anda sudah melaksanakan penambangan antara 31 hari dan 60 hari, mendapatkan bonus 10% untuk semua pembayaran langsung.
  • Anda sudah melaksanakan penambangan antara 61 hari dan 90 hari, mendapatkan bonus 15% untuk semua pembayaran langsung.
  • Anda sudah melaksanakan penambangan antara 91 hari dan 120 hari, mendapatkan bonus 20% untuk semua pembayaran langsung.
  • Anda sudah melaksanakan penambangan antara 121 hari dan 150 hari, mendapatkan bonus 25% untuk semua pembayaran langsung.
  • Anda sudah melaksanakan penambangan lebih dari 151 hari, mendapatkan bonus 30% untuk semua pembayaran langsung.
Bagaimana cara menambang bitcoin di Bitcoinker?
1. Kunjungi web situs Bitcoinker
1. Masukkan alamat Bitcoin Anda
2. Isi captcha
3. Klik "Claim Bitcoin"
4. Untuk melaksanakan faucet lagi tunggu hingga 5 menit lagi anda sanggup mengulang hingga 120 kali dalam sehari.

Bukan itu saja anda sanggup mengecek beberapa total menghasilan bitcoin yang sudah anda hasilkan melalui, navigasi pilih "cek address" lanjut masukan "alamat bitcoin" kemudian klik cek, akan melihat laporan.

Tapi anda harus terlebih dahulu untuk membuat akun wallet xapo, daerah untuk mendapatkan pembayaran apa yang sudah ada kumpulkan bitcoin selama ini.
Sumber https://crbitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel