Ucapan Wisuda Cdr



MQR. Wisuda berdasarkan Wikipedia adalah suatu proses peresmian kelulusan mahasiswa yang telah menempuh era berguru pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali dengan prosesi masuknya rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Biasanya sehabis program final dilakukan program foto-foto bersama dengan orang tua, teman-teman serta suami/istri dari wisudawan/wisudawati atau dengan pasangan wisudawan/wisudawati.

Betapa senangnya mendengar kabar bahwa saudara, teman, dan orang bersahabat kita final menempuh pendidikan tingkat sarjana, niscaya ingin sekali kita mengucapkan selamat kepadanya, mulai secara langsung, sms/wa, telp, facebook, atau melalui akun medsos lainnya. Dan tak jarang kita menciptakan ucapan-ucapan menarik baik agar terlihat beda.

Nah, bagi anda yang akan mengucapkan sekaligus menawarkan tanda kenang-kenangan/ happy graduation, anda dapat memakai piagam dan nantinya dipasangkan pada bingkai foto biar tampak lebih menarik, desain dibawah ini kami download dari situs http://www.desaingrafis.org/ tentunya tampa mengurasi rasa hormat desain tersebut kami sesuaikan dengan kebutuhan.


Download melalui link dibawah ini :


Sumber http://www.miqer.web.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel