Download Blangko Ajakan Maliq 038 Format Cdr

Download Blangko Undangan Maliq 038 Format Cdr - Sebelumnya sudah aku share Daftar Harga Blangko Undangan Maliq. Dan pada kesempatan kali ini aku ingin share settingan blangko seruan maliq isyarat MQ 038.

Format seruan ini aku simpan dalam bentuk cdr yang dapat di edit dengan memakai CorelDRAW. Pada settingan tersebut aku memberi teladan memakai seruan tersebut untuk seruan khitanan.

Jika sahabat ingin menggunakannya untuk keperluan lain silahkan disesuaikan. Misalnya untuk program pernikahan. Format penulisan seruan ijab kabul sudah sangat banyak aku share di blog ini, silahkan sahabat cari dan copas formatnya, kemudian salin atau sesuaikan dengan desain blangko seruan Maliq MQ 038 ini.

 Sebelumnya sudah aku share Daftar Harga Blangko Undangan Maliq Download Blangko Undangan Maliq 038 Format Cdr


Jika sahabat mau memesan blanko undangannya saja dapat menghubungi aku melalui sajian kontak atau nomor WA yang tertera pada gambar di atas.

Berikut review gambar seruan Maliq MQ 038

Desain Cover Undangan Maliq MQ 038


 Sebelumnya sudah aku share Daftar Harga Blangko Undangan Maliq Download Blangko Undangan Maliq 038 Format Cdr

Pada desain cover seruan ini sahabat dapat menggunakannya untuk menuliskan nama turut mengundang, foto, skema lokasi, do'a dan lain-lain.

Font yang aku gunakan untuk desain cover ini ialah BadaBoom BB, FontleroyBrown, AirfoilScriptSSK dan Transformers Movie.


Desain Isi Undangan Maliq MQ 038

 Sebelumnya sudah aku share Daftar Harga Blangko Undangan Maliq Download Blangko Undangan Maliq 038 Format Cdr


Seperti yang aku sampaikan di awal artikel tadi, bahwa aku memakai blangko seruan ini untuk program Khitanan atau Sunatan. Jika sahabat ingin menggunakannya untuk program ijab kabul silahkan sahabat ganti format penulisan undangannya dengan format seruan pernikahan.

Format penulisan seruan khitanannya sebagai berikut :

Khitanan

Muhammad Yusuf
Putra Bpk. Suardi & Ibu. Rini


Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan
Resepsi syukuran Khitanan anak kami yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : 281 Februari  2018
Waktu : 09.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Desa Tanjung Sari, Sungai Bahar 22
Hiburan : Kuda Kepang

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,
apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk menawarkan Do’a selamat kepada anak kami
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Hormat Kami ;
Keluarga Besar Bpk. Suardi & Ibu. Rini


Itu tadi preview atau teladan seruan Maliq MQ 038. Soft file dalam bentuk cdr dapat sahabat download pada link dibawah.

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa tinggalkan komentar dan like fanspage blog ini atau Follow Instagram untuk mendapat update artikel terbarunya. Terimakasih

Tag : undangan, beli blanko undangan, seruan murah, seruan keren, cetak undangan, seruan cantik, beli blanko seruan maliq mq 038.

Size : 2 MB

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel