Ea Ftl Lightning Triangular Correlation Wuxiaoming System For All Broker

Halo para trader triangular korelasi, salam profit with low DD,..
Hari ini saya akan menshare salah satu EA triangular correlation versi terbaik yaitu EA FTL Lightning yang mengadopsi sistem trading dari wuxiaoming. Kita ketahui triangular hubungan yakni salah satu sistem trading dengan profit yang konsisten dan  merupakan salah satu trading style paling kondusif dengan low DD nya. Hal ini dikarenakan semua pairs yang ditradingkan saling hedge sehingga floathing loss dan floathing profitnya sangat kecil.

Dalam trading triangular correlation deret pair yang ditradingkan dalam satu grid harus memenuhi formula A/B, A/C dan B/C ibarat tabel di bawah ini.
Cara trading triangular full hedge yakni mengambil pair A/C (deret tengah dalam tabel di atas) sebagai oposisi... jadi posisinya harus buy A/B sell A/C buy B/C atau sell A/B buy A/C sell B/C.

Dalam trading sistem triangular hubungan dari Wuxiaoming, pairs yang dipakai ada 2 grup yaitu:
1. eur/usd, eur/jpy dan usd/jpy
2. gbp/usd, gbp/cad dan usd/cad

kedua grup triangular hubungan tersebut dipilih bukan tanpa alasan, akan tetapi bila kita lihat index pairsnya yaitu EUR, USD, JPY, GBP dan CAD kesemuanya memiliki high news impact TRADE BALANCE, artinya bagaimanapun GAP yang dihasilkan dari index pair tersebut pada balasannya akan dikembalikan ke posisi semula.

Tampilan pada Chart

Tampilan setting parameter

Dan yang niscaya EA FTL Lightning dapat di pakai di semua broker meski dengan hasil yang berbeda. Ini yakni hasil trade menggunakan broker tickmill
Bagi yang berminat menggunakan EA FTL Lightning dapat didownload pribadi disini

Lihat investor account wuxiaoming
Account login id 60304
Password r6pimbd
Server CsiGroupLtd-Live
Login only at mobile

Bagi yang ingin test di CSI broker ibarat Wuxiaoming MT4 dapat didownload disini

Bagi yang mempunya balance besar above 50000$ (bisa menggunakan akun cent), kalian dapat mencoba setfile Wuxiaoming dengan lots awal 0.15 kemudian naik ke 0,25 dan 0,40

Silahkan di share tapi jangan lupa sumbernya ya.. thanks!!! Salam profit with low DD


Sumber http://hobiheboh.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel