Lengkap Cara Daftar Kucoin Exchange Bitcoin Dan Altcoin

Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin, Selamat bergabung bersama blog onbitcoin dimana pada kesempatan kali ini saya selaku admin akan menjelaskan perihal apa itu kucoin dan bagaimana cara daftar untuk menciptakan akun disana.

Kucoin merupakan salah satu market cryptocurrency yang sudah cukup populer oleh sebagian orang indonesia, salah satu tempat investasi bitcoin terpercaya ini sering dipakai untuk menukar koin hasil airdrop dan mining seperti  Nano XRB.

Cara menciptakan akun Kucoin

Sebelum terlalu jauh masuk kedalam dan menciptakan satu akun sebaiknya kau baca dulu kebijakan fee yang ditetapkan oleh market altcoin tersebut.
Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin

Fee / Kebijakan Biaya

Seperti situs jual beli asset digital lainya, exchange ini juga memperlihatkan dispensasi berupa deposit di kucoin gratis (free). Sementar untuk biaya penarikan crypto disana bervariasi, khusus untuk withdraw NEO kau tidak akan dikenakan biaya sama sekali. Nah untuk fee trading mereka juga menerapkan kebijakan yang sangat ringan yaitu sebesar 0.1%.

Cara daftar Kucoin

Tidak perlu basa-basi usang lagi alasannya yaitu kalian sudah tau apa itu kucoin dan berapa biaya trading, deposit dan withdrawal nya. Nah untuk mendaftar kau hanya perlu mengikuti beberapa step berikut :

1. Kunjungi situsnya eksklusif melalui link berikut  : http://daftar.kucoin
2. Klik pilihan "Sign Up" sebelah pojok kanan atas, di ikuti dengan memberi centrang pada bab "Accep Term And Contrue" Kemudian Klik "NEXT".
Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin

3. Isi form dengan benar mulai dari email (onbitcoin@gmail.com), Pasword dan confirmasi pasword (*******), Lalu tekan "NEXT" lagi.
Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin Lengkap cara daftar Kucoin exchange bitcoin dan Altcoin

4. Buka email yang kau daftarkan tadi kemudian cek pesan masuk dari kucoin, kalau tidak ada silahkan cek di bab spam folder kemudian klik yang ada didalam nya untuk konfirmasi pendaftaran.

Sampai sini kau sudah final menciptakan satu akun kucoin tapi belum sanggup untuk trading, Demi keamanan silakan lakukan beberapa pengaturan lagi untuk sanggup mulai transaksi jual beli altcoin.

- Melakukan pengaturan 2 FA atau verifikasi dua langkah memakai aplikasi google Authenticator
- Memverifikasi KYC / Identitas diri memakai Kartu tanda penduduk atau Surat Ijin mengemudi.

Keuntungan Menjadi Member Kucoin

- Memiliki kesempatan untuk menerima koin gratis dengan mengikuti kegiatan Airdrop yang diadakan.
- Mendapat hadiah untuk berpartisipasi dalam kegiatan afliansi dan Referral kucoin.
- Support trading untuk pengguna android dan tablet alasannya yaitu mempunyai aplikasi mobile yang cukup user friendly.
- Mengakses wallet melaksanakan deposit dan withdraw serta jual beli coin.

Sekian untuk klarifikasi mengenai cara daftar kucoin dan beberapa kelebihan dari market ini, bila kau kurang tertarik mungkin sanggup mencoba untuk mengenal apa itu huobi exchange.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel