Indi No Repaint Qqe

QQE merupakan salah satu indikator no repaint yang sanggup memperlihatkan sinyal 85% akurat. Mengapa demikian? Karena indikator QQE ini hanya akan memperlihatkan sinyal buy bila memang benar-benar sudah terkonfirmasi bullish, dan akan memperlihatkan sinyal sell bila memang benar-benar sudah terkonfirmasi bearish. Sehingga bila kita memakai indikator QQE maka akan gampang membaca pergerakan market. Banyak trader yang mencari indikator menyerupai ini, alasannya yaitu indikator ini sangat membantu kita ketika memilih arah market. Selain itu, kelebihan dari indikator QQE ini yaitu tidak repaint artinya indikator tidak berubah-ubah mengikuti harga ketika itu. Karena biasanya indikator yang bersifat repaint akan mengecoh trader sehingga sering mengalami kerugian.

Time frame yang  dipakai bebas, kita sanggup memakai time frame berapapun. Tetapi, kita ambil time frame yang medium yaitu 1 H (1 jam).  Berikut ini yaitu tampilan indikator QQE:
QQE Indicators
Jika kita perhatikan, tampilan indikator QQE berwarna biru sehingga bila kita memakai settingan MT4 secara default maka akan tampak samar. Warna default yaitu warna biru renta (navy). Oleh alasannya yaitu itu, bila kita ingin supaya sinyal yang dihasilkan tampak terang maka sebaiknya kita setting warnanya. Adapun cara menyeting warnanya yaitu sebagai berikut:
1.  Klik kanan pada area MT4, maka akan muncul kotak dialog, pillih “Indicators List” 

2.  Maka nama indikator akan muncul “QQE”, 

3.  Kemudian klik dua kali maka akan muncul kotak dialog, kemudian pilih “Colors” 

4.  Klik pada warna tersebut kemudian akan muncul banyak warna. Lalu pilih warna yang kita inginkan (misalnya warna merah).

5.  Demikian pula kotak bab bawah pilih warna yang kita inginkan (misalnya warna putih). 

6.  Klik OK. Maka kita akan dibawa kembali ke obrolan awal yaitu nama indikator “QQE”. Kemudian klik “Close

6.  Jika sudah kita setting maka akan muncul tampilan indikator QQE sebagai berikut:

Maka indikator QQE sudah siap digunakan. Ketika memakai indikator QQE ini kita harus sabar dan disiplin tinggi. Jangan tergesa-gesa menciptakan keputusan dengan eksklusif open posisi sebelum adanya konfirmasi. Karena bila kita open posisi tanpa memperhatikan candle konfirmasi maka akan mendapat kerugian. 


Lalu, bagaimana cara memakai indikator QQE?
Perhatikan gambar berikut ini:
Open Buy - Sell with QQE
ENTRY BUY
Jika kurva merah memotong kurva putih (garis putus-putus) dari bawah ke atas

ENTRY SELL
Jika kurva merah memotong kurva putih (garis putus-putus) dari atas ke bawah

Praktis bukan cara memakai indikator ini? Silakan kita coba dulu pada perdagangan akun demo. Jika kita sudah jago memakai indikator ini maka sanggup kita gunakan pada akun riil.

Indikator sanggup didownload pada link di bawah ini:

DOWNLOAD


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel