Aplikasi Jual Beli Bitcoinid Dan Indodax Terbaru

Aplikasi jual beli bitcoinid dan Indodax, Kabar bangga untuk kau para trader situs exchange bitcoinid atau Indodax. Kini kau sanggup menikmati layanan jual beli bitcoin dari aplikasi eksklusif dalam perangkat Android.

Hari ini saya berkunjung membuka playstore dan menemukan satu Aplikasi Android yang sangat menarik, namanya Indodax app.

Apa itu Indodax app?

Indodax app, yaitu sebuah aplikasi berbasis Android yang diciptakan untuk memberi layanan memuaskan para pelaku trading Altcoin dari HP langsung, tanpa mengunjungi website melalui browser Android ibarat crome, atau apapu yang kalian gunakan selama ini.

Seperti yang kita tahu bersama Indodax merupakan branding dari situs jual beli asset digital ibarat bitcoin, ethereum, bitcoin cash dan Altcoin lain yang dulu berjulukan bitcoinid.
Aplikasi jual beli bitcoinid dan Indodax Aplikasi jual beli bitcoinid dan Indodax terbaru

Untuk mulai memakai aplikasi ini kau harus melaksanakan bitcoin login / masuk memakai akun yang kau miliki di bitcoinid.

Fitur Bitcoinid app

Seperti app pada umumnya mempunyai beberapa kelebihan yang  sanggup di manfaatkan ibarat :

User firendly
Aplikasi ini gampang dipakai sangat ramah secara tampilan. Tidak terlalu jauh berbeda ketika kau mengunjunginya melalui browser.

Buy/sell via mobile, Sangat mendukung kau melaksanakan trading altcoin eksklusif dari aplikasi Android.

Analisa harga
Kamu sanggup mengetahui Langsung rate pembelian asset digital dari Android, kau hanya perlu menarik layar biar chart btc merefresh secara otomatis.

Dark dan Light mode
Seperti dashboard pada bitcoi browser, Indodax app juga menyediakan tampilan dengan thema gelap dan terang.

Daftar bitcoin
Dalam aplikasi ini juga kau sanggup mendaftar menjadi member indodax loh, untuk tutorial lengkapnya sanggup kau baca di cara daftar bitcoinid lewat android.

Deposit via Android
Kamu sanggup melaksanakan pengisian saldo rupiah melalui aplikasi Indodax app ini. layaknya deposit lewat atm bca dan indomaret.

Recomended banget buat kau yang cuma ingin mengetahui harga market bitcoin yang terbaru, atau mengetahui rate altcoin di situs Bitcoinid.

Sumber https://on-bitcoin.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel