Cara Roll Supaya Selalu Menang Main Multiply Btc Di Freebitco.In

Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in - Mendapatkan Bitcon gratis merupakan salah satu cara yang sanggup kita lakukan bila kita ingin mendapat Bitcoin tanpa mengeluarkan modal.


Salah satu situs untuk mendapat Bitcoin gratis yang terkenal yaitu FreeBitco.in. Dan terbukti hingga dikala postingan ini saya buat, FreeBitco.in. masih tetap membayar membernya. Lebih detail perihal situs ini sanggup sahabat baca pada postingan sebelumnya.

Baca : Cara Praktis dan Cepat Mendapatkan Bitcoin Gratis Setiap Jam dari Situs FreeBitco.in

Nah bila sahabat sudah paham perihal sistem atau cara kerja FreeBitco.in disini saya akan membagikan Trik Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in semoga sanggup mendapat Bitcoin gratis lebih banyak.

Memang trik ini tidak 100% berhasil, tetapi tingkat keberhasilan memakai trik ini yaitu 95 - 98 %. Lumayan untuk menambah saldo Bitcoin kamu.

Disini saya akan share 2 Trik Bermain Multiply BTC semoga profit. Cara ini sanggup diubahsuaikan dengan kondisi kamu. Saldo atau Balance sangat kuat dalam bermain Multiply BTC ini.

Makara untuk kau yang mempunyai modal kecil ataupun besar sanggup sama-sama memainkan Multiply BTC ini semoga selalu Profit.


Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in


Tips, Trik dan Syarat Sebelum Bermain Multiply BTC

1. Login setiap hari  (per jam) ke akun FreeBitco.in sahabat untuk mendapat Bitcoin gratis.

2. Bermainlah pada pagi hari antara Jam 06.00 - 07.00 WIB ( Menurut pengalaman, di jam segitu lebih banyak mendapat Bitcoin daripada bermain di siang atau sore hari)

3. Lakukan klaim  BTC pada hidangan Free BTC dengan menekan tombol ROLL sebelum Anda bermain multiply btc

4. Jangan bermain terlalu lama. Mainlah maksimal 5 kali dalam satu jam. Karena bila kau terlalu sering main, pengalaman saya akan sering rugi

5. Jika kau mempunyai saldo sedikit, jangan bermain multiply dalam waktu yang usang dan setting lah dengan nominal kecil. Walaupun mempunyai saldo yang banyak, janganlah bermain dalam durasi yang lama.

6. Bersihkan browser kau sehabis bermain Multiply BTC

7. Siap rugi bila memakai trik ini.


Trik 1 Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in dengan Modal Kecil

Cara ini cocok untu kau yangmemiliki Balance sedikit. Sebenarnya, bermain Multiply BTC dengan Balance sedikit yang beresiko, tetapi bila sahabat ingin mencobanya silahkan ikut trik berikut.

Anggap saja sahabat mempunyai saldo 1000 - 2000 Satoshi (0.00001000 - 0.00002000 BTC)


Langkah ke - 1

Pertama sahabat harus mempunyai akun FreeBitco.in telebih dahulu, bila belum, silahkan baca pada artikel yang sudah saya sampaikan linknya diatas tadi. Atau sanggup klik disini....

Jika tidak sanggup dibuka dengan memakai Google Chrome, silahkan sahabat buka dengan memakai Mozilla Firefox.

Langkah ke - 2

Masuk ke menu Multiply BTC > Auto Bet. Masukkan settingannya menyerupai gambar dibawah.

Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in


Keterangan :
Settingan Auto Bet Kiri :

  • Base Bet Isikan dengan nilai terendah 0.00000001
  • Max Bet/Win 0.00001000 (Saran gunakan ini daripada di gambar)
  • Bet Odds 3
  • No. OFF ROOLS Isikan dengan angka 500 - 1000
  • BET ON Pilih ALTERNATE
  • Stop Betting After sanggup sahabat isi bila sahabat ingin berhenti bermain pada dikala mencapai angka Profit atau Loss tertentu. Centang salah satunya dan tentukan berapa BTC nilai yang ditentukan bila ingin berhenti.


Settingan Auto Bet Kanan :

  • ON LOSE
  • Increase Bet By 50% Centang
  • Return To Base Bet Centang
  • Do Not Refresh Centang



Trik 2 Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in dengan Modal Besar

Trik ini sanggup dipakai bila sahabat mempunyai Modal atau Balance yang cukup besar. Minimal harus ada 100000 Satoshi bila ingin memakai cara ini.

Jika memaksakan, resiko Loss atau rugi akan sangat besar. Tetapi bila bermain sesekali atau bebrapa Roll saja tidakmasalah. Baiklah silahkan simak triknya.


Kurang lebih sama caranya menyerupai Trik pertama tadi. Tetapi ada settingan yang berbeda

Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in


Keterangan :
Settingan Auto Bet Kiri :

  • Base Bet Isikan dengan nilai terendah 0.00000001
  • Max Bet/Win 20
  • Bet Odds 2
  • No. OFF ROOLS Isikan dengan angka 500 - 1000 atau lebih juga bisa, tergantung harapan dan keyakinan.
  • BET ON Pilih Hi atai Lo
  • Stop Betting After sanggup sahabat isi bila sahabat ingin berhenti bermain pada dikala mencapai angka Profit atau Loss tertentu. Centang salah satunya dan tentukan berapa BTC nilai yang ditentukan bila ingin berhenti.


Settingan Auto Bet Kanan :

  • ON LOSE
  • Increase Bet By 100% Centang
  • Return To Base Bet Centang
  • Do Not Refresh Centang

Berikut keterangan dari settingan di Atas

  • Base Bet merupakan jumlah modal yang ingin dipakai sekali bet sekaligus profit tiap bet. Minimal bet untuk modal 200.000 satoshi yang saya sarankan yaitu 0.00000002 satoshi semoga bertahan lama.
  • No.of Roll merupakan kesempatan roll yang digunakan, bila roll habis akan mati dengan sendirinya. Semakin banyak roll, profit yang di dapatkan semakin banyak.
  • Bet On yaitu nomor yang di dapatkan untuk profit yaitu rendah. Range nya LO = 1-5000 dan HI = 5000-10.000
  • Incress by Bet adalah persentase kenaikan base bet ketika mengalami kekalahan atau kemenangan. Saran settingan ON LOSE 100% saja semoga balance tidak cepat habis ketika berturut-turut salah menebak. ON WIN biarkan tetap 0%.
  • Do Not Refresh digunakan semoga ketika sahabat bermain faucet tidak dan waktu mundur habis tidak akan refresh otomatis yang mana bila terjadi auto bet akan berhenti.
Lihat Videonya dibawah:

 

Kasimpulan :

Syarat utama bermain Multiply BTC yaitu mempunyai Balance yang cukup. Jangan bermain dalam durasi yang usang dan jangan juga terlalu sering bermain dalam waktu yang singkat.

Trik ini tidak 100% Profit, tetapi peluang profit memakai trik ini yaitu 95 - 98 %

Berhentilah bermain bila dirasa profit yang didapat sudah cukup. Biasakan berpuas diri semoga tidak mengalami kerugian yang besar.

Jika kau ingin niscaya menang, mainlah 1x sehari dengan maksimal rolls 100 dan BET ODDS 2.3. 99.99% niscaya menang, ya walaupun untungnya tidak banyak.

Nah itulah Trik Cara Roll Agar Selalu Menang Main Multiply BTC di FreeBitco.in semoga bermanfaat.

Tag : bitcoin gratis, cara mendpatkan bitcoin, trik selalu menang main multiply bitcoim, cara mendapat bitcoin gratis di freebitco.in, cara mendapat banyak bitcoin gratis.

Sumber https://belajar-dotcom.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel